Kata Mutiara Kehidupan



Sahabat, terkadang dalam hidup, seringkali kita sebagai manusia merasakan jatuh bangun dan pahit getirnya kehidupan. Ketika manusia berada pada posisi yang sangat terpuruk, tentu saja ia akan sangat membutuhkan dorongan dan semangat untuk bangkit, butuh suara atau semangat dari siapa saja orang terdekatnya.

Fungsi dari Kata kata Bijak ini adalah untuk memberikan kekuatan kepada sang pembaca atau pendengar yang dirundung masalah agar tidak melulu sedih terhadap apa yang ditanggungnya. Dengan adanya Kata kata Bijak ini maka selanjutnya adalah memberikan udara segar, sebuah harapan baru dari sebuah keterpurukan yang tidak selamanya buruk.

Berikut ini adalah beberapa contoh kata kata bijak singkat, yang mungkin bisa membuat pikiran Anda yang kacau menjadi tenang dan hati yang gelisah bisa menjadi damai serta semangat yang pudar lekas kembali membara


"Jangan pernah menyerah. Putus asa tak akan berani menghampiri kita, karena doa yang kita panjatkan membuat Allah menggagalkannya"


"Tetaplah semangat memperbaiki diri. Semoga Allah tidak memanggil kita untuk kembali, kecuali dosa-dosa kita telah Dia ampuni "


"Bila belum waktunya, tugas kita ialah menjaga cinta yang Allah beri, agar tak ada yang dikecewakan dengan janji yang tak pasti "


"Jangan putus asa. Sebab Allah tak mungkin membebani kita sesuatu, kecuali Dia tahu kita bisa melewati hal itu "


" Kebahagiaanmu tidak Allah ubah. Yang diganti hanya jalan untuk menggapainya, agar bahagiamu lebih dari yang seharusnya "


" Masalah ada bukan karena Allah tak sayang kita, tapi justru itu tanda kecintaan Allah yang ingin kita lebih baik dari sebelumnya "


" Sandarkan hidupmu pada Allah. Agar ketika kau ingin menyerah, Dia membantumu melaluinya "


"Jika kau mendapati salah satu dari cobaan ataupun anugerah, jangan lupakan tujuan utamanya; mendekatkanmu pada Allah"



Demikianlah beberapa  kata bijak semoga memberikan kekuatan kepada sang pembaca atau pendengar yang dirundung masalah agar tidak melulu sedih terhadap apa yang ditanggungnya.
semoga bermanfaat ^^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Mutiara Kehidupan "

Post a Comment