I have a DREAM



“Every great dream begins with a dreamer. Always remember, you have within you the strength, the patience, and the passion to reach for the stars to change the world.” 


Jika sebuah kesuksesan adalah cita cita setiap orang, maka kerja keras adalah kunci untuk meraihnya. Bahkan untuk kerja keras saja tidak cukup untuk menjadi sukses, perlu adanya ikhtiar, sabar dan perlu adanya pendekatan lebih kepada sang pencipta. Ya, memang semua itu tidak mudah untuk dilakukan, apalagi sampai istiqomah. Tapi, percayalah kalau setiap orang bisa meraih apa yang di impikan. 

Hai kalian!!! para pengejar impian, jangan takut untuk bermimpi, hai kalian!!! Para pengejar kesuksesan, jangan takut untuk bekerja keras. .

Memang ketika kalian bekerja keras, tubuh kalian akan merasakan lelah, bahkan sampai sakit, seperti tercabik cabik. Tapi taukah kalian, bahwa orang bangsawan berkata " setelah ada duri yang dilewati, maka akan ada buah yang manis yang akan dinikmati". Apakah kalian masih takut bermimpi???? .

Jangan takut kalau kalian tidak pintar, jangan takut kalau kalian tidak mempunyai kemampuan. Tapi takutlah jika kalian tidak berani untuk mencoba bangkit dari kemalasan. Takutlah jika kalian tidak berani untuk bekerja keras. GAGAL?? Coba lagi!!!! GAGAL??? Coba lagi!!!!! Yakinkan pada diri kalian, bahwa kalian berhak untuk menjadi orang yang sukses meraih tinta emas untuk digoreskan di setiap kehidupan yang membutuhkan. Jangan menyerah!!! teruslah berjalan!!! bahkan lari!!! JATUH???? Segeralah berdiri, karena kalian berhak menjadi juara dari semua para juara. 

Impian itu nyata, impian itu ada, maka dari itu jangan takut untuk bermimpi.

Teruslah bermimpi setinggi - tingginya jangan takut. karena jika kita sudah yakin kita bisa meraihnya kita pasti akan meraih mimpi itu. teruslah berikhtiar sebaik mungkin untuk menggapi mimpi - mimpi itu. Ingat ada orang yang akan selalu menunggu kesuksesanmu yaitu kedua orang tua mu.

maka terus semangat menggapai mimpi itu.


Selamat malam Mingguan

jangan Lupa Senyum :)



Semoga bermanfaat ^^











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "I have a DREAM"

Post a Comment