Aku dan Anak Kontrakan




Sahabat, meraka adalah teman - teman satu Kontrakan sekarang. Kita di pertemukan di dalam satu rumah yang diisi 8 orang yang mempunyai perbedaan karakter. Mereka adalah pejuang - pejuang ilmu.  Mereka berasalah dari berbagi daerah yang ada di provinsi lampung. bahkan mereka ada yang berada di desa yang bisa di katakan juah dari pusat kota provinsi lampung. Asal mereka ada yang dari Kab.Way Kanan, Pringsewu, Mesuji, dan Aku sendiri berasal dari sebuah desa yang ada di Lampung Selatan.

Kita mempunyai tujuan, impian dan cita - cita masing2 yang harus aku dan mereka raih untuk menggapai sebuah masa depan yang indah. Walaupun kita berbeda karakter tetapi kita tetap bersama berjuang untuk menuntut ilmu di kota bandar lampung. Walaupun kita berasal dari desa - desa yang jauh dari kota tapi tujuan kita mulia. Kita ingin menjadi pionir - pionir pembangunan bangsa ini. Terutama setelah  kita selesai menyelesaikan studi, kita akan kembali ke daerah asal kita masing - masing untuk membangun daerah nya menjadi lebih baik dari yang sekarang.




Kita di pertemukan di sebuah universitas Islam yaitu  kampus UIN Raden Intan Lampung.  Sudah banyak cerita yang sudah ku torehkan bersama mereka beberapa tahun ini. Banyak keceriaan yang sudah mereka berikan untuk diri ini. Mereka juga membantuku di saat aku sedang kesulitan, disaat aku benar - benar tidak punya uang untuk makan, mereka membantuku.

Ada persamaan diriku dan mereka, kita sama - sama menyukai Game Online, Yaitu Mobile Legend..
hehe, kita bermain game ini untuk menghilangkan senuah penat dalam menuntut ilmu, Game ini juga bisa membuat melihat mereka tersnyum di saat kita menang, tapi bisa membuat kita juga kesel kalau kita kalah,, hihii...Bahkan Jika besok hari libur kita bisa bermain game hingga larut malam.
Kita mempunyai keahlian masing - masing dalam satu kontrakan ini, tetapi yang paling dominan yaitu hampir semua nya bisa salah satu aplikasi ini yaitu Desain Grafis dan Editing Video. Pertanyaan nya kenapa mereka bisa salah satu aplikasi di atas? Jawabannya karena kita saling berbagi Ilmu, karena Ilmu yang baik tidak di bagi, ilmu itu tidak berkah,,, hehe..


Aku berharap diriku dan mereka bisa menjadi orang - orang yang sukses, menggapai cita - cita dan Impian kita masing - masing. dan semoga keberkahan selalu menyertai kita yang sedang berusaha untuk menyelesaikan Studi. Semoga Semuanya di permudah dan di perlancar...
Aamiin...:)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku dan Anak Kontrakan"

Post a Comment