Kata Mutiara Islam tentang semangat


Sahabat, terkadang dalam hidup, seringkali kita sebagai manusia merasakan jatuh bangun dan pahit getirnya kehidupan. Ketika manusia berada pada posisi yang sangat terpuruk, tentu saja ia akan sangat membutuhkan dorongan dan semangat untuk bangkit, butuh suara atau semangat dari siapa saja orang terdekatnya.

karena itu setiap orang pasti ingin melewati semua proses kehidupan ini, maka dari itu kata mutiara ini bisa membuat pembaca untuk kembali semangat dalam menjalankan kehidupan ini,
berikut inin kata - kata Mutiara Islami 

Kucoba untuk terus bersabar, karena lelahku pasti Allah bayar. Kucoba ikhlas menerima, karena Allah takkan membuatku kecewa.
Pulanglah, Allah menunggumu. Dia selalu menantimu kembali, menceritakan segala pahit yang kau alami. 
Tak perlu bersedih. Kebahagiaan akan datang pada kita, bila kita menjadikan doa sebagai pengundang hadirnya. 
Lupakan luka yang kau miliki. Jangan biarkan ia membayangi selalu, karena hadirnya hanya membuang jatah bahagiamu. 
Perjalananmu belum usai. Terus lanjutkan perjuangan, masih ada orang yang harus kau bahagiakan 
Bahagia itu ada di tanganmu. Syukurilah apa yang kau miliki, kekecewaan takkan datang untuk yang kedua kali. 
Tetaplah berbaik sangka. Semoga tak ada lelah yang sia-sia, semoga kebahagiaan menjadi akhir cerita kita. 

Bahagia ada ditanganmu. Hidup ini akan terasa indah Bila kau menikmati alurnya. Tiap ujian datang menerpamu agar kau lebih kuat dari yang dulu. Kadang kau harus melihat kebelakang Mensyukuri luka yang telah hilang.

Kadang memang kita harus dihadapkan pada hal terburuk sebelum dipertemukan hal terbaik. Tak ada yang menyenangkan ketika keburukan datang. namun selalu bisa menenangkan ketika ia menjadi pengingat saat hidup berada dititik terendah.

itulah beberapa kata mutiara islami, semoga dengan membaca beberapa kata mutiara diatas dapat membuat pembaca menjadi semangat dalam menjalani kehidupan ini. Sahabat, ingatlah setiap masalah yang kita hadapi adalah sebuah proses kita untuk menjadikan kita lebih dewasa dan lebik bijak dalam menghadapi setiap masalah yang kita alami. Terimakasih Semoga Bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Mutiara Islam tentang semangat"

Post a Comment