Kata - Kata Bijak Penyejuk Hati

Penikmatrindu23 - Setiap orang punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa syukur atas limpahan rahmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Entah itu usia, karir, maupun segala planningnya yang dilancarkan. Tentu ini semua tidak luput dari usaha dan kerja keras kita beserta doa yang selalu kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pada dasarnya, manusia adalah makhluk lemah yang tidak dibekali kekuatan apapun selain rasa sabar.
Kata- Kata Bijak penyejuk hati tak ubahnya motivasi yang selalu menyertai mereka untuk mengawali aktifitas di pagi hari. Berbekal semangat untuk meraih mimpi-mimpi, maka tidak ada salahnya jika seseorang tak hanya membaca untaian demi untaian kalimat tersebut, namun mengaplikasikannya sebagai bentuk nyata bahwa dia adalah pejuang yang sesungguhnya. Ada kalanya dimana seseorang berada pada titik point terendah, dimana ia tidak bisa berkutik dan bingung harus melangkahkan kaki kemana. Ujian memang datang tanpa diduga. Tetapi percayalah bahwa Tuhan tidak akan menguji umatNya melebihi batas kesanggupan. berikut ini kata - kata bijak penyejuk hati :



Orang yang qanaah tidak pernah khawatir. Sebab meski ia tahu hidup ini berputar, ia tetap yakin bahwa anugerah-Nya tak pernah tertukar.
yakinlah semua yang ada di dunia ini sudah diatur oleh -Nya. maka dari itu kita hanya bisa berbuat dan berusaha di sertai dengan doa, agar kita bisa mendapatkan ridhonya.  Keep Spirit



Tak perlu mengeluh. Saat ujianmu belum berakhir, di situ ada pahala sabar yang terus mengalir.

Dalam hidup ini kita jangan terus mengeluh saat ujian datang. tetaplah bersabar dan selalu berdoa agar kita bisa melewati semua ujian itu. Hasil itu urusan nanti, tugasmu adalah berusaha. Biar bahagiamu diatur oleh-Nya. setiap yang membuatmu lelah, akan diganti hal yang lebih indah. Saat ujianmu belum berakhir, di situ ada pahala yang terus mengalir.



Doamu tidak diabaikan, Allah tak langsung menjawab segera karena waktu terbaik tak selalu sama dengan yang kau pinta
Semoga yang kita lakukan hari ini berbuah baik di masa depan. Jangan khawatir, Allah melihat jerih payah kita. Dan pasti akan membalasnya. Entah disegerakan atau ditunda dahulu, yang pasti pilihan-Nya terbaik untukmu.



Hidup ini berputar selalu, ada saatnya kebahagiaan menemuimu. Kapan pun waktu itu tiba, Allah lah yang meridhai kedatangannya.

Bahagia itu pilihan. Syukuri apa yang kau terima, karena tak semua orang merasakan indahnya apa yang kau punya. karena hidup ini akan terus berputar selalu, teruslah bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini, jangan mengeluh teruslah berusaha dan berdoa. Tanpa usaha semuanya akan sia-sia, tanpa doa harapan kita hanya akan tinggal nama. semoga bahagia datang menemuimu.




Sejatinya, Allah sangat menyayangimu. bersamaan ketika kau kecewa,
Dia ingin dirimu belajar untuk dewasa

Jalanmu sudah Allah atur dengan sempurna. Jangan melihat jalur sebelah, sebab kebahagiaanmu tak ada di sana. Jika belum Allah kasih, kau hanya perlu bersabar. Sebab semua ini bukan masalah waktu, tapi tentang mana yang terbaik untukmu. hidup ini terus mengalir tiada yang perlu dikeluhkan. Semua kebahagiaanmu telah Allah SWT. rencanakan. Setialah dalam sabarmu. Jangan lelah berdoa, karena Allah tak mungkin lelah mengabulkannya. :)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata - Kata Bijak Penyejuk Hati"

Post a Comment