10 kata kata bijak untuk sahabat terbaik

10 kata kata bijak untuk sahabat terbaik
Jika kita menginginkan untuk memiliki seorang sahabat yang sejati dalam artian yang selalu paham dan mengerti Anda dalam kondisi apapun, maka kita juga harus mampu menjadi sahabat yang sejati bagi sahabat kita. Itulah sebuah sikap dewasa dan bijaksana yang seharusnya ada dalam jalinan persahabatan, siapapun orangnya, tidak memandang usia, agama, atau apapun itu. Terasa menyedihkan memang apabila sahabat yang selama ini bahkan dalam hitungan tahun selalu bermain dan tertawa bersama kita harus berpisah, misalnya saat kelulusan sekolah yang memang ketika itu kita harus berpisah karena selesainya masa sekolah, kecuali jika kita berada di sekolah atau kampus yang sama di jenjang pendidikan selanjutnya. Tapi sahabat sejatinya tak akan pernah terpisah meski jarak dan waktu yang berpisah. tapi hati kita selalu bersama nya. jadilah seseorang sahabat yang selalu untuk sahabatnya, dalam keadaan apapun.


10 kata kata bijak untuk sahabat terbaik

1. Berkawanlah dengan orang-orang yang lebih baik darimu. Pilihlah sahabat-sahabat yang memiliki kepribadian lebih baik darimu, maka anda akan mencoba melakukan hal yang sama.
Warren Buffet
Memiliki sahabat bukan saja memiliki satu atau beberapa orang untuk membagi cerita kita. Sahabat yang baik adalah mereka yang selalu berusaha membagikan contoh paling baik bagi hidup. Mereka menjadi inspirasi bagi kita untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik. Ketika mereka berkembang, mereka akan mendorongmu untuk ikut berkembang. Karena itu adalah hal yang manis ketika sahabat mampu sukses bersama.


10 kata kata bijak untuk sahabat terbaik

2. Satu-satunya jalan untuk mempunyai sahabat adalah menjadi seorang sahabat.
Ralph Waldo Emerson
Dalam memulai persahabatan, kamu tidak perlu sebuah harta melimpah ataupun berjuta pengetahuan. Persahabatan hanya membutuhkan rasa tulus untuk mau memberi dan berbagi sebuah kisah cerita hidup. Persahabatan menghasilkan kata kata untuk sahabat tersayang yang menenangkan jiwa. Ketika seseorang galau, kamu memberikan penghiburan dan memberikan sebuah nasihat. Ketika ia sendirian, kamu menjadi seorang pendengar yang baik. Persahabatan mulai dari ketulusan untuk bersahabat. Tanpa hal ini, mustahil untukmu memiliki sahabat.


10 kata kata bijak untuk sahabat terbaik

3. Hal yang paling baik untuk mengetahui bahwa anda bisa mempercayai orang adalah mencoba mempercayai mereka.
Ernest Hemingway

Persahabatan tidak akan muncul tanpa adanya kepercayaan. Ketika kamu dan sahabat mulai yakin satu sama lain, persahabatan akan tentu terjalin. Persahabatan itu semakin kuat seiring rasa percaya yang semakin kuat.

Kamu tidak akan pernah tahu rasanya percaya kepada orang lain sebelum kamu pernah percaya orang lain. Percayalah, akan ada perasaan lega dan bahagia ketika kamu bisa percaya kepada orang lain dan orang lain percaya padamu


10 kata kata bijak untuk sahabat terbaik

4. Berjalan dengan seorang sahabat di kegelapan lebih baik daripada berjalan sendirian dalam terang.
Hellen Keller
Ketika hidup terasa menakutkan dan menantang untuk dijalani, sahabat menjadi pegangan utama untukmu. Pendapat dari seorang sahabat ibarat lampu penerang di kala kegelapan. Ibarat air putih di tengah gurun.Sahabat akan memberikan kata kata persahabatan yang menguatkanmu. Ia akan menuntunmu kepada jalan keluar dan menjauhkan kamu dari kegelapan. Itulah mengapa lebih baik terjatuh dengan seorang sahabat daripada sukses sendirian.


10 kata kata bijak untuk sahabat terbaik

5. Dalam diri seorang sahabat, kau menemukan dirimu yang kedua.
Isabelle Norton
Saat tahu bahwa seseorang merasa nyaman di dekat Anda, apa yang Anda rasakan? Yang muncul di benak Anda mungkin rasa senang dan bahkan bangga. Bisa jadi itu juga yang dirasakan sahabat Anda. Jadi, kalau Anda merasa nyaman bersahabat dengannya, coba utarakan perasaan itu padanya lewat kata-kata mutiara untuk sahabat ini. Dengan begitu, ia akan merasa dirinya dicintai dan berharga.

10 kata kata bijak untuk sahabat terbaik

6. Sahabat sejati adalah yang tetap berada di sisimu saat semua orang menjauhimu.
Walter Winchell
Kata-kata mutiara untuk sahabat ini seakan menjawab mengapa sahabat sejati baru bisa terlihat saat Anda sedang terpuruk. Teman sejati tak berfikir manfaat apa yang bisa Anda beri untuknya karena ia berfokus pada diri Anda.

Bahkan, seorang teman sejati mungkin rela berjuang bersama agar Anda segera mendapat kesuksesan atau kebahagiaan. Jika punya teman seperjuangan yang seperti itu, mengirimkan kata-kata mutiara untuk sahabat ini padanya dapat mempererat pertemanan antara Anda dan sahabat.


10 kata kata bijak untuk sahabat terbaik
7. Kata kata itu mudah dibuat, seperti angin; Sahabat yang setia sulit untuk ditemukan.
William Shakespeare
Ya, sahabat yang setia memang sulit ditemukan. Sahabat yang tidak hanya tertawa ketika kamu tertawa, tapi mereka yang menitikkan air matanya untuk kesedihan kamu. Tak peduli apa posisimu, mereka disana untuk menopangmu. Jika saat ini kamu menemukan salah satunya, jagalah mereka dan jangan lepaskan. Merekalah orang-orang pilihan yang diberikan Tuhan untuk menjaga dan menghiburmu di dunia ini dengan kata kata bijaknya.

10 kata kata bijak untuk sahabat terbaik

8. Persahabatan sejati tak pernah terpisah. Secara jarak mungkin iya, tapi tidak di hati.
Anonim
Saat sahabat akan meninggalkan Anda untuk kuliah atau bekerja ke tempat yang jauh, jangan kirimkan kata-kata mutiara untuk sahabat yang mendayu-dayu. Lebih baik kirimkan saja kutipan di atas ini untuknya. Kutipan itu bisa dimaknai sebagai janji bahwa walau jarak membentang, persahabatan kalian takkan terpengaruh. Siapa tahu, jarak yang jauh tersebut malah membuat hubungan kalian berdua tambah dekat karena saling kangen satu sama lain.


10 kata kata bijak untuk sahabat terbaik
9. Hal yang bisa selalu aku lakukan untuk sahabatku adalah menjadi sahabatnya.
Henry David Thoreau

Kutipan kata kata persahabatan ini bisa jadi inspirasi untukmu. Sahabatmu hanya ingin kamu menjadi sahabatnya. Dia hanya ingin kamu mengusap air matanya ketika sedih, tertawa bersama karena sebuah lelucon, dan bepergian bersama. Ketika hal tersebut kamu sudah kamu lakukan, disitulah kamu menjadi sahabat yang sejati untuk sahabatmu. Sampaikan kata kata bijak untuk sahabat kamu supaya dia tahu bahwa kamu beruntung memilikinya!


10 kata kata bijak untuk sahabat terbaik

10. Jangan berjalan di belakangku, aku tidak akan bisa memimpin. Jangan berjalan di depanku, aku tidak akan bisa mengikuti. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku.
Albert Camus
Teman seperjuangan yang baik akan berusaha untuk berjalan bersisian dengan kita. Saling mendukung dalam keadaan suka dan duka.Kalau kamu sudah menemukan sahabat seperti itu dalam hidupmu, jangan pernah dilepaskan, ya! Karena hanya sedikit orang yang benar-benar bisa mendukung, tidak hanya ketika kamu masih bahagia, tapi juga ketika kamu kesusahan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 kata kata bijak untuk sahabat terbaik"

Post a Comment