5 Caption Instagram Terbaik




Halo Sobat, bagaimana kabarnya hari ini? Kita berdoa kepada Allah, agar Dia selalu memberikan segala nikmatnya kepada kita semua. Anak muda jaman sekarang tidak bisa terlepas dari yang namanya media sosial.

Salah satu media sosial yang laris di kalangan anak muda yang paling populer saat ini adalah instagram. Instagram sendiri merupakan sebuah media sosial untuk berbagi momen keseruan foto, sehingga para pengguna media sosial ini bisa dipastikan mereka yang hobi foto.

Akan tetapi foto yang di upload di instgram kurang lengkap rasanya jika tidak dibumbui dengan  sebuah caption yang menarik dan keren. Tapi masalahnya membuat caption yang menarik itu tidak semudah berfoto/selfie, kita harus berfikir agar mendapatkan caption yang menarik. Berikut ini 5 Caption Instagram Keren Versi Penikmat Rindu.

[Nasehat Ali bin Abi Thalib R.A]

Teruslah melangkah selama engkau berada dijalan yang baik, meski terkadang kebaikan tidak selamanya dihargai.
Hidup bukan tentang siapa yang terbaik, tapi siapa yang mau berbuat baik.
Teruslah berdoa dan berikhtiar.

Sibukkan diri dalam kebaikan, hingga keburukan lelah mengikutimu.
 
[Resonansi Jiwa]

Bagaimanapun keadaanmu nanti, dan sehancur apa lingkunganmu nanti, jadilah kamu contoh yang baik, berbaurlah dengan mereka, jangan pernah menjauh, tapi jangan juga melebur, jika perlu ajaklah mereka bersamamu, mengiringi langkahmu.

Kebahagiaan kita tumbuh berkembang manakala kita membantu orang lain. Namun, bilamana kita tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman, harus disirami setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi. 
 
 [Kesempatan Terbaik]

Kata pepatah, matahari pagi takkan terbit dua kali untuk membangunkan orang yang tertidur nyenyak. Kesempatan pun takkan mengetuk dua kali agar kita mau membukkan pintu keputusan kita. Bila toh ia datang lagi, ia menampakkan wajah yang berbeda. Dan, kesempatan terbaik yang kita miliki adalah hidup yang hanya sekali ini. Pergunakanlah bukan hanya sebaik-baiknya, namun yang terbaik-baiknya.

Jangan menyerah ketika yang diinginkan belum bisa didapatkan. Karena sesuatu yg berharga biasanya tidak mudah untuk diraih.

Teruslah mencari ide untuk kita aplikasikan. Sebab masih ada ide-ide hebat yang belum kita temukan. Satu diantara ide-ide itu, mungkin akan mengubah hidup kita. 
 
[Pintu-Pintu Kesempatan]

Kesempatan adalah waktu, karena ia hanya datang sekali. Kesempatan adalah peluang, karena kita dapat mengambil atau mengabaikannya. Kesempatan adalah keluasan, karena ia membuka jalan-jalan baru di masa depan. Di hadapan kita berjajar pintu-pintu kesempatan tak terhingga yang terbuka lebar. Kita hanya bisa memilih satu dan tak ada jalan kembali. Karenanya, putuskanlah yang terbaik. Nasib tidak memihak pada siapa-siapa, melainkan pada keputusan kita.

Dan.. Urusan kita dalam kehidupan ini bukanlah untuk mendahului orang lain, tetapi untuk melampaui diri kita sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini. 

[Nasehat Imam Asy-Syafi'i]
--
Imam Asy Syafi’i menyebutkan bahwa ada lima hal yang bisa didapat seseorang jika merantau dengan niat yang mulia dan mengharap ridha Allah:

"Mengasinglah (berpindahlah) ke banyak negeri untuk mencari kemuliaan. Dan bepergianlah, dalam bepergian itu ada lima faedah (yang bisa didapat) :

Hilangnya kesusahan, mendapatkan penghidupan, Serta (mendapatkan) ilmu, tata krama, serta teman-teman yang mulia. 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Caption Instagram Terbaik"

Post a Comment