Jangan Membandingkan Hidupmu



Jangan membandingkan hidupmu dengan orang lain. Tidak ada perbandingan antara matahari dan bulan, mereka bersinar saat waktunya tiba. Setiap orang punya jalan nya masing - masing, setiap orang punya ujian masing - masing dan punya cerita masing - masing. Jangan membandingkannya. Jalani saja hidupmu saat ini, teruslah melangkah kearah yang lebih baik, gunakanlah waktu dan kempatan yang masih ada untuk membuat prestasi dan sejarah sendiri. Karena hidup itu kita yang menjalaninya bukan orang lain.

Abaikanlah omongan orang yang merendahkan diri kita. jadikan lah itu sebuah motivasi kita untuk hidup lebih baik. Buktikkan bahwa kamu mampu dan kamu bisa menjadi orang yang sukses dan berguna bagi seluruh masyarakat. Krean saya yakin kita semua mampu menjadi orang yang sukses, tinggal seberapa besar usaha dan kerja keras kita untuk menggapai kesuksesan itu. Yakinlah Bahwa dirimu pasti bisa. Tanamkanlah Midnset itu Bahwa kita Pasti Bisa.

Fokuslah pada mimpi - mimpi yang ingin kamu capai saat ini. Buatlah sebuah Planning atau  target kapan kamu ingin mencapainya. dan setelah itu bergeraklah untuk mencapai target itu. jangan Hanya diam saja. Karena semua itu butuh usaha dan kerja keras serta berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa. Keep Fighting
Keep Spririt.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Membandingkan Hidupmu"

Post a Comment