15 Kata kata bijak Sabar menjalani hidup


15 Kata kata bijak Sabar menjalani hidup
Selamat Sahabat, dalam kehidupan yang kita jalani pasti tidaklah mudah banyak sebuah ujian dan rintangan yang harus kita lewati. banyak manusia yang tidak sabar dalam menajalani setiap fase - fase kehidupan, banyak yang terlena akan indahnya duniawi yang membuat mereka melakukan jalan jalan yang tidak di ridhoi oleh Allah SWT. 

Kita seharusnya sebagai seorang muslim haruslah bersabar disetiap ujian yang datang dalam kehidupan kita. sebagimana Allah SWT berfirman :


مَا عِنْدَكُمْ يَنْفَدُ ۖ وَمَا عِنْدَ اللَّهِ بَاقٍ ۗ وَلَنَجْزِيَنَّ الَّذِينَ صَبَرُوا أَجْرَهُمْ بِأَحْسَنِ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ


Artinya : Apa yang di sisimu akan lenyap, dan apa yang ada di sisi Allah adalah kekal. Dan sesungguhnya Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang sabar dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan ( Qs. An-Nahl Ayat 96 )

Ayat diatas mempunyai makna bahwa sesungguhnya Dia akan memberikan balasan kepada orang-orang yang penyabar dengan pahala yang lebih baik daripada amal perbuatan mereka, yakni selain itu Allah memaafkan keburukan-keburukan amal perbuatan mereka.

jadi kita sebagi muslim haruslah sabar dalam menajalani kehidupan ini. Karena jika kita sabar Allah akan memberikan balasan kepada orang - orang yang penyabar dengan pahala yang lebih baik.dan terus berdoa kepada Allah agar pundak kita dikuatkan dalam melewati ujian yang kita alami.
Maka dari itu setiap manusia perlu juga kata - kata motivasi untuk menambah kesabaran dan menambah motivasi dalam hidup. Berikut ini kata - kata bijak sabar dalam menajalani hidup:

Sabar itu sama seperti obat. pahit dirasa, tapi menyembuhkan luka yang ada 
Sabar adalah pilihan orang yang kuat. Yang tetap bertahan dalam lelahnya menanti, meski yang diterima tak sesuai keinginan hati. 
Allah selalu membantu kita. Bukan dengan meringankan masalah, tapi menguatkan pundak kita agar sanggup memikulnya.
Berlama-lama dalam kesedihan itu tak baik. Kamu harus bangkit. Menyadari bahwa Allah selalu menemani juangmu.
Kini sudah saatnya kita melihat lebih jauh. Menyadari sesuatu yang selama ini terlupa. Bahwa masalah hadir untuk menguatkan kita. 
Masalah tak datang sendiri. Ia hadir bersama hikmah yang akan membahagiakanmu 
Kau tidak kehilangan. Allah hanya mengajarimu cara mengikhlaskan.Jika tak kuasa, menangislah. Memang hanya Allah yang mengertimu apa adanya. 
Jangan putus asa. Sebab Allah tak mungkin membebani kita sesuatu, kecuali Dia tahu kita bisa melewati hal itu.maka bersabarlah 
Masalahmu memang berat. Tapi tak perlu mengeluh, karena Allah akan memudahkan jalan yang kau tempuh 
Sabar. Masalah yang kita keluhkan hari ini, perlahan membuat kita kuat untuk menghadapi yang baru. 
Seusai kau menahan diri untuk tidak mengeluh, Allah akan memberi sesuatu yang baik untukmu. :) 
Yang sabar. Tiap keberhasilan pasti melewati luka yang dalam. #JumatBerkah 
Sesulit apa pun masalah yang kau terima, Allah punya cara membantumu untuk melaluinya. #JumatBerkah 
Cukuplah kalimat ini menjadi penguat kita: Allah bersama orang yang bersabar atas ujian yang dihadapinya. 
Beristirahatlah dari hal-hal yang tak perlu. Seperti mengkhawatirkan apa yang sudah Allah jamin untukmu. :) Butuh kesabaran untuk berhasil. Kita pun butuh sabar juga saat yang lain tak percaya keberhasilan kita. 
 Demikianlah kata kata bijak sabar dalam menajalani hidup ini. Semoga dengan kata kata ini bisa menambah semangat kita dalam menajalani kehidupan ini. Keep Spririt.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Kata kata bijak Sabar menjalani hidup"

Post a Comment