KONEKSI INTERNET BOLEH HILANG

KONEKSI INTERNET BOLEH HILANG


.
Sahabat, pernahkah kalian mendapatkan ponsel dalam keadaan tidak menemukan sinyal sama sekali? Bagaimana rasanya jika kita memiliki urusan-urusan penting yang memerlukan koneksi internet, namun tiba - tiba semua koneksi terputus dari hp kita?
.
Sahabat, jangan-jangan kita lebih rumit kompilasi sinyal hp dan koneksi internet daripada kehilangan koneksi dengan Allah? Na'udzubillah min dzalik.
.
Akan tetapi, disetujui atau tidak begitulah kondisinya. Banyak orang yang menerima biasa saja dan maklum kompilasi sendiri 'menjauh' dari Allah, mengambil 'sinyal langit' , terputus koneksi dari Allah. Namun sebaliknya…sangat stres jika 'terjauhkan' dari hp dan internet.
.
"Aah, Allah pasti mengerti aku sedang sibuk. Tak apalah jika sekali ini shalat saya tunda sampai akhir waktu." "Allah paham aku sedang lelah sekali, hari ini bukan tilawah Qur'an dululah!" "Aduuh, bagaimana ini sinyal internet hp kok hilang, aku jadi tidak bisa apa-apa!" "Wah, hp aku mati, bahaya ini...harus segera dicharge!"
.
Sementara sebenarnya Allah itu dekat dan senantiasa 'terhubung' dengan diri kita sendiri, 24 jam sehari. Namun kita sajalah yang tak menyadarinya bahkan sering dilewatkan demi senantiasa terkoneksi dengan-Nya.
.
Sahabat, seorang yang senantiasa meminta koneksinya dengan Allah niscaya akan dilimpahkan berbagai kemudahan.
.
Lalu, sudahkah kita mengecek bagusnya koneksi kita dengan Allah saat ini?
.
Yuk mulai sekarang kita untuk senantiasa meminta koneksinya  dengan Allah dengan menjalankan segala perintah-Nya dan Menjauhi segala yang dilarang oleh-Nya. Karena Hidup hanya sekali jadi gunakanlah hidup sahabat sebaik mungkin.

đź’ŽBarakallah fikum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KONEKSI INTERNET BOLEH HILANG"

Post a Comment