Kutulis cerita Aku pergi



Aku pergi

Untuk dirimu yang hadir dalam hidupku...
Maafkan lah jika aku ingin pergi dari dirimu...
Aku pergi bukan karena aku bosan atau tidak suka padamu ...
Tapi aku pergi untuk menggapai cita-citaku...

Maaf jika aku pergi...
Aku pergi bukan berarti tak setia...
Aku pergi untuk datang kembali padamu...
aku tidak akan pernah  melupakan dirimu karena banyak cerita dalam hidupku tentang dirimu...

Aku pergi...
Untuk mengejar keinginan ku...
Selagi aku masih mempunyai waktu untuk mewujudkan nya..
Tolong ikhlaskan aku pergi...
Karena aku harus pergi...
Jika kau ingin menunggu diriku tunggulah diriku datang kembali setelah aku mewujudkan cita citaku..
Tapi jika kau tak mau menunggu ku, maka aku rela mengikhlaskan dirimu bersama yang lain.
Karena aku tidak ingin kau tersakiti atau lama menunggu,
Aku ingin kau selalu ceria dan bahagia di setiap hari harimu...

Maka maafkanlah diriku yang harus pergi meninggal kan dirimu , semoga kita baik baik saja. Dan aku minta kepada dirimu do'a kan diriku, semoga aku bisa mencapai keinginan dan cita -cita ku.

Maafkan lah aku harus pergi...

- Dariku Untukmu -

( Sebuah Rasa )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kutulis cerita Aku pergi"

Post a Comment