Cara menambah Color palattes Corel Draw X7


Selamat Siang Sobat Generasi Milenial, Kali ini saya akan menjelaskan Cara menambah Color palattes. Color palattes adalah warna - warna yang ada pada coreldraw X7 , fungsinya untuk mewarnai sebuah objek yang akan beri warna. atau juga bisa mewarnai sebuah tulisan kita menjadi warna merah, kuning, biru , hijau dan lain lain. ada banyak sekali warna yang telah di sediakan aplikasi Coreldraw X7 ini, tapi masih banyak pengguna Coreldraw yang belum mengetahui nya. Oke baik langsung saya jelaskan .



Pertama, Buka Aplikasi Coreldraw Sobat. Maka akan munculah tampilah seperti Gambar di bawah ini.



Kedua, Pilih atau Klik Window yang ada pada menu bar. maka akan muncul tampilah seperti gambar di bawah ini.


 Ketiga, pilih atau klik Color palattes.


Keempat, pilih atau klik warna yang akan di munculkan. Contoh seperti gambar di bawah ini yang saya beri kotak merah.



Jika sudah di pilh atau di klik warna yang saya beri kotak merah, maka nanti akan muncul warna - warna di samping kanan lembar kerja kita. seperti contohnya gambar di bawah ini.


Nah, Demikianlah cara untuk menambah  Color palattes. di coreldraw X7. semoga dengan banyak nya pilihan warna, dapat membantu sobat milenial semua dalam mendesain sebuah kaya desain yang menarik dan enak dilihat. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat semua yang sekarang sedang ada tugas untuk mendesain sebuah banner atau poster...
terima kasih...:)


#CoreldrawX7 #Tutorialcoreldraw #salamsemangat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menambah Color palattes Corel Draw X7"

Post a Comment