Kata Kata Mutiara Islam tentang Jodoh

Kata Kata Mutiara Islam tentang Jodoh

Penikmatrindu23 - Jodoh bisa datang dengan cara tak terduga, bagi mereka yang selalu sabar dalam penantiannya. Namun mungkin bagi sebagian orang yang mempunyai pengalaman dengan pertanyaan yang sering lontarkan kepada kamu  "kapan kamu menikah?", pertanyaan itu bisa bikin hidup nggak tenang. Karena tentunya pasti kita memikirkan nya. Ditambah teman teman seusia kita sudah banyak yang sudah menikah.

Permasalahan jodoh memang terkadang membuat diri kita menjadi galau, Bagaimana tidak jika kita sudah menginjak usia dewasa pasti banyak perntanyaan tentang jodoh. Bagi kamu yang sedang mencari jodoh atau sedang dalam menanti jodoh, Saran saya bersabarlah dulu, perbaiki dulu diri kita, persiapkan segala sesuatunya. Krena bagi saya ikatan pernikahan bukalah main- main, karena kita akan memikul tanggung jawab yang besar. Maka dari itu perbaiki diri, pastaskan diri, dan berikhtiar dalam mencari jodoh. Ingat jodoh itu perlu perjuangan , so jangan hanya diam saja menunggu jodoh , jemput lah jodoh mu. Cintailah dia karena Allah, maka kamu akan hidup bahagia. Dan carilah jodoh yang baik agamanya, baik akhlaknya dan baik tuturkatanya. 

Artikel ini akan memberikan kata - kata bijak tentang jodoh, kata kata mutiara islam tentang jodoh, kata kata mutiara jodoh, yang dirangkum dari berbagai sumber.  

1. "Menikahlah dengan seseorang yang takut kepada Allah, maka dia akan memperlakukan kamu dengan benar karena rasa takutnya kepada Allah."

2. Doa adalah cara sederhana untuk menenangkan rindu. Aku berdoa semoga kamu adalah tulang rusukku. karena aku yakin Allah akan mempertemukan kita di waktu yang tepat.

3. Yang diam-diam mendoakan, biasanya paling cepat dikabulkan doanya.Aamiin.. 

4. Hanya karena kamu pergi, bukan berarti kita berakhir. Diam-diam aku masih sering  berdoa agar kita dipertemukan lagi. Selama doaku belum terjawab, kamu tidak akan pernah bisa ke mana-mana. Bukan egois, aku hanya sedang mencoba adil dengan diriku sendiri.

5. Aku selalu berdoa agar kita dipertemukan. Tapi, aku lupa berdoa agar kita tidak dipisahkan. Barangkali itulah sebabnya mengapa kita tidak pernah bisa bersama lebih lama.

6. Tuhan belum mengizinkan aku jatuh cinta lagi karena Tuhan tahu masih ada perasaan yang belum selesai, masih ada luka yang belum pulih, masih ada rasa sakit yang belum sepenuhnya aku terima. Tuhan juga tahu hatiku belum siap menerima dan diterima.

7. Ada saatnya kamu memperjuangkan dan diperjuangkan oleh seseorang. Bersabarlah dan fokuslah untuk memantaskan dirimu. Yakinlah Allah akan hadirkan dan tunjukkan penyempurna agamamu di saat yang tepat.

8. Doamu tak mungkin di abaikan. Allah tau seseorang yang terbaik bagimu, maka bersabarlah. Pasti kamu akan di pertemukan di waktu yang tepat dan akan indah pada waktunya.

9.Ya Allah izinkan aku bersanding dengannya. Meski aku belum tahu siapa dia, seperti apa sosoknya, dan dimana sekarang ia berada. Namun aku yakin, bahwa dia yang Kau pilihkan adalah yang terbaik yang bisa kuharapkan.

10. Untukmu yang sedang memantaskan diri, semoga kamu mendapatkan jodoh yang terbaik baik. karena aku disini pun sedang memantaskan diri, semoga kita segera dipertemukan oleh-Nya.

11. Cintailah dia dari kejauhan agar terjaga kehormatannya. Cintailah dia dalam kesederhanaan dan keikhlasan. Namun, jika belum mampu, maka cintailah dia dalam  diam, cukup Allah saja yang tahu. Berdoalah semoga dia jodohmu.

12. Aku disini masih mendoakan mu di setiap sujud malamku, aku berdoa semoga kamu adalah yang terbaik untukku. 


13. Ya Allah izinkan aku bersanding dengannya. Dia yang baik agama dan akhlaknya. Dia yang teduh parasnya dan santun tutur katanya. Dia yang akan memuliakanku sebagai pasangannya. Dia yang akan membersamaiku hingga ke jannah-Mu.

14. Ya Allah bila memang dia adalah jodoh yang terbaik untukku, agamaku dan masa depanku maka dekatkanlah, namun jika bukan dia yang terbaik untukku, agamaku dan masa depanku maka jauhkanlah dan berikanlah pasangan yang lebih baik menurut-Mu.

15. Aku tidak pernah risau dengan siapa nanti aku ditakdirkan karena aku percaya selama  aku terus berusaha memperbaiki diri maka Allah pasti akan memberikan yang terbiak untukku.

16. Untukmu yang jauh disana semoga kamu baik baik saja.  Tunggulah aku datang untuk bertemu dengan orang tuamu dan segera malamarmu. 

17. Percayalah kesendirianmu dalam ketaatan akan berakhir nikmat. Bersabarlah, kelak jika  waktunya sudah tepat, Allah akan mempertemukanmu dengan kekasih pilihan-Nya. untuk apapun yang kita perjuangkan, mudah-mudahan Allah beri jalan. mudah -mudahan 

18. Allah kuatkan langkah langkah kita kedepan. Mudah-mudahan Allah mempertemukan kita dengan kekasih pilihan-Nya.

19. Ada yang hanya penasaran saja kepadamu, ada yang benar-benar mempedulikanmu. Ada yang seolah tak mempedulikanmu, tapi selalu menyebut namamu di urutan pertama dalam setiap doanya. Semua ada di dalam rahasia-Nya, tunggu saja waktu nya.

20. Jarak terjauh yang hanya bisa dijangkau dengan bantuan doa. semoga di langit bertemu amin yang sama.

21. Tuhan, jika memang bukan dia, izinkan aku mulai sekarang berhenti mencintainya.

22. "Allah selalu punya skenario terindah untuk hamba-Nya. Kita hanya perlu bersabar dan ikhlas dalam menanti. Bersyukur atas semua kebaikan dan ujian yang Allah berikan pada kita. Kita hanya perlu menjadi hamba-Nya yang taat" 

23. Diam-diam aku masih sering menyebut namamu dalam doa, dengan semoga yang terus berganti-ganti. Barangkali Tuhan sama bingungnya denganku, tapi aku yakin Dia punya jawaban perihal kamu. Entah doa mana yang akan terkabul, aku tidak peduli. Aku akan terus mendoakan kamu untuk aku.


24. "Jatuh cintalah kepada Allah terlebih dahulu, maka pada saatnya nanti Allah pasti akan memberimu seseorang yang tepat dan pantas untukmu."

25. Akan ada saatnya Allah mempertemukan dengan dia yang baik hatinya, baik agamanya, baik akhlaknya, dan menciantaimu sebaik kamu mencintainya.

Demikainlah kata kata mutiara islam tentang jodoh. Semoga kamu yang masih jomlo segera dipertemukan jodohmu oleh Allah. dan bagi kamu yang sudah melamar si dia, semoga segala proses menuju pernikahan di permudah segalanya. dan bagi kamu yang masih bimbing semoga di mantapkan jodohnya. Berdoalah kepada Allah sang maha pemilik hati karena hatinya adalah milik Allah maka minta dan merayu kepada Allah, semoga dia jodoh yang kamu idamkan bisa bersandingan denganmu di pelaminan nanti. Amiin. 






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Mutiara Islam tentang Jodoh"

Post a Comment