Kata Kata tentang rasa rindu



Penikmatrindu23
- Rasa rindu sebuah rasa yang hampir semua orang mengalaminya. Bagaimana tidak rasa itu terkadang tiba tiba datang dikala kita ingin bertemu dengan seseorang yang kita sayangi dan kita cintai, rasa rindu memang datang nya tiba tiba tanpa kita tau kapan rasa rindu itu akan datang. 

Perasaan rindu disebabkan karena jarak yang jauh dan rasa ingin bertemu, tetapi harus tertunda karena jarak yang tidak memungkinkan untuk bertemu. Rasa rindu bagaikan sebuah rasa yang campur aduk di dalam hati kita, rasa yang ingin sangat bertemu tetapi tidak bisa. 

Rasa rindu bisa kita ungkapkan memalui sebuah kata kata tentang rindu dan kita bisa sampaikan melalui media sosial baik twitter, whatsapp, maupun facebook. Berikut ini kumpulan kata kata tentang rindu : 

1. Perasaan ini sangatlah dlm  terhadap mu, sehingga aku memilih untuk memendam.
Dan sampai detik ini setidaknya aku tau gimana rasanya mencintai  dalam diam, dan memendam rasa rindu sendirian .semua kerana mu.

2. Aku benci mengatakan ini, tapi kenyataannya aku memang sedang merindukanmu. Tidak ada dering telepon, tidak ada pesan, tidak ada percakapan. Aku lupa kapan dan bagaimana kita berhenti melakukannya. Sore ini menjadi semakin dingin dan sepi. Sementara rindu hanya bisa menunggu.

3. Beberapa rindu biarlah menjadi rahasia
Biarkan doa yang mengangkasa
Rasa kagum kepada seorang hamba
Ku biarkan waktu yang menjawab

4.  Di luar sedang hujan. Deras sekali. Tidak ada yang sanggup menghitung jumlahnya. Demikian juga rindu; tidak terhitung.

5. Pertemuan adalah pertanyaan tentang kehilangan. pertemuan tidak akan pernah sepenuhnya jadi jawaban perihal menemukan. pertemuan hanya untuk sejenak menenangkan rindu. pada akhirnya, kita tetap saja akan cemas dan tidak akan pernah bisa menyelamatkan kita dari perpisahan.

Baca Juga : Kata kata motivasi semangat pagi 

6. Kalau rindumu tidak cukup, biar doa yang cukupkan.

7. Padahal rindu maunya sederhana: hanya ingin kita punya waktu luang untuk saling berbagi cerita tentang hari ini.

8. Kembali pada jarak; merindukanmu dari jauh dengan sabar meski tanpa kabar, meski tanpa jaminan pertemuan.

9. Barangkali sepasang lenganku memang sengaja Tuhan siapkan untuk rindumu yang butuh pelukan; tidak hanya merengkuh dekat tubuhmu, juga merengkuh jauhmu.

10. Perihal pertemuan, akan ada satu doa yang dikabulkan karena rindu saja belum tentu cukup.

11. Jika rindu bisa membawa kita pada pertemuan, aku bersedia menanggung rindu ini lebih lama

12. Rindu adalah sebuah jarak yang terpisahkan sejenak, Namun akan terobati dengan pertemuan. 

13. Aku merindukanmu saat ini, dan aku berdoa semoga rindu ini dapat terobati.

14. disetiap aku teringat tentangmu aku merindukanmu, semoga kamu merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan.

15. Aku disini sabar untuk menunggumu, meski rindu ku ini besar tetapi aku yakin tuhan akan mempertemukan.

16. Tuhan tau yang terbaik untuk kita, meskipun sekarang aku rindu tentangmu aku yakin suatu saat nanti akan bertemu.

17. Sore ini hujan turun membasahi bumi, begitu juga rindu ini datang bersamaan dengan rintik nya hujan. 

18. Melihat senja di sore hari ini, aku pun teringat tentang mu, tentang senyumanmu yang membuat hatiku luluh, dan aku berharap rindu ini akan segera bertemu denganmu.

19. Jarak antara kita kini semakin jauh. sementara rindu kian berisik, ingin menjangkau seluruhmu dan membawamu lebih dekat, ke dalam dekap. aku masih mendengar suaramu, tapi suara tidak pernah cukup jadi jawaban. aku ingin segera melipat jarak, sebelum kita sibuk dan mulai lupa.

20. Sepucuk rindu yang tak terbalas, Terhalang dalam elegi yang bias
Kutuliskan namamu dalam doa, Tak peduli kekejaman realita

Baca Juga : Caption terbaik tentang senja 

21. Aku  merindukan sosok dirimu yang selalu Hadir disetiap waktu ku
Aku rindu dirimu yg selalu mengingat kan ku pada kebaikan
Yang selalu berbagi rasa
Yang selalu tersenyum bahagia
Yang selalu berusaha agar diriku tak pernah merasakan arti dari kata kecewa

22. Bisakah kita bersama tanpa ada rasa ragu, bisakah kita bercengkrama tanpa ada rasa takut. Malam ini rindu menusukku, membuat relung di dadaku terasa kaku, ingin bertemu namun tak sanggup, kapan kita bisa bersatu dan mencandu.

23. Harus sabar, karena yang merindukan kamu bukan cuma aku

24. Rindu itu sebenarnya tidaklah berat,
Tapi rasa ingin bertemulah yg membuatnya berat,
Semoga secepatnya Allah hadiahkan pertemuan yang indah.

25. Entah karena jarak atau rasa rindu tiba-tiba saja ada, ternyata bukan karena jauh aku rindu, melainkan sudah ada kamu dalam hatiku.

26. mungkin kamu tidak akan pernah paham bagaimana rasanya sepi dalam hangatnya rasa rindu

27. Dalam diam ada rasa rindu  yg tak bisa ditahan, perih luka dan pedih sibuk menghujam hati paling dalam, bertahan apakah aku sanggup bertahan

28. Aku ingin lupa. Pada rindu yang kerap mengantarkanku pada nyeri tak bertepi
Aku ingin lepas pada rasa cinta yang nyatanya hanya menyisakan luka yang menganga

29. Ada kata yang tak pernah terujar. Di balik rindu yang tak jumpa temu
Ada rasa yang tak jelas nan sukar. Di tengah risau tentang engkau

30. "Bukan kehilangan yang aku takutkan, melainkan rasa rindu yang menerpa begitu hebat ketika kau bukan milikku lagi."

31.  Rindu tidak pernah gagal mengacaukan hari. Sementara hati,lebih memilih menikmati lukanya sendiri.

32. Sebenarnya aku rindu padamu ,hanya saja aku malu untuk mengungkapkan rasa rindu ini.

33. Bila rindu doakan dia.Bila sayang doakan dia.Dan bila benci,berdoalah supaya Allah hilangkan rasa benci yang ada terhadap dia.

34. Perasaan yang paling menyedihkan adalah ketika rasa cinta dan rindu hadir tetapi kamu tak mampu mengungkapkannya

35. Aku menyesal kenapa dulu aku tidak megungkapkannya, kini aku rindu padamu dengan peraasan yang belum tersampaikan.


Demikianlah kata kata tentang rasa rindu. Semoga seseorang yang engkau rindu kan segera bertemu dengan mu dan rindumu segera terobati dengan kehadirannya. Berdoa lah agar rindu di sampaikan oleh Tuhan yang maha kuasa. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata tentang rasa rindu"

Post a Comment