Terima kasih SDN 5 Sidorejo



Bismillahirrahmanirrahim...
اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ

Pertama, saya ucapkan rasa Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan saya kesempatan dan bergabung bersama keluarga besar SDN 5 Sidorejo. Sungguh merupakan suatu pengalaman yang sangat luar biasa, bisa menjadi bagian di SDN 5 Sidorejo karena banyak pelajaran yang bisa saya petik selama saya berada disini.

Kedua, saya akan saya akan sedikit bercerita tentang awal mula saya bisa bergabung di SD Negeri 5 Sidorejo. Awal mula saya bergabung dengan SD Negeri 5 Sidorejo yaitu di ajak oleh Bapak Suryana, M.Pd. Selaku Kepala Sekolah di SDN tersebut. Saya kenal dengan Pak Suryana ketika kita sama- sama bekerja dalam satu tim di PPS di desa Sidodadi, waktu itu Pak Suryana adalah ketua PPS, sedangkan saya sebagai Sekretariat PPS. Pada hari itu pagi yang cerah tepatnya hari Sabtu 10 Oktober 2020 Handphone saya berbunyi ternyata panggilan dari Pak Suryana, kemudian langsung aja saya jawab. Pak Suryana bilang ke saya"Rif dimana? Saya Menjawab " Dirumah Pak, ada apa ya Pak", kemudian Pak Suryana bertanya kembali Bisa ke SDN 5 sekarang ? saya menjawab "Bisa Pak". 

Kemudian saya bersiap -siap dan langsung saja saya meluncur ke lokasi. Ketika dijalan saya hanya berfikir mungkin ada kerjaan PPS yang harus dikerjakan. Sesampainya di SDN 5 Sidorejo saya masuk kedalam kantor, kemudian Bapak Kepala Sekolah menawarkan kepada saya untuk menjadi staff Tata Usaha di SD tersebut. Kemudian saya meminta waktu untuk berfikir dan berkonsultasi dengan kedua orang tua saya. dan kedua orang tua saya membolehkan. Dan akhirnya tanggal 13 Oktober 2020 bergabung dengan keluarga besar SDN 5 Sidorejo. 

Singkat cerita setelah saya bergabung dengan SDN 5 Sidorejo kurang lebih selama 7 Bulan, akhirnya saya akan pamitan untuk berkarir di tempat yang lain. Sebenarnya saya sudah mulai nyaman disini. Tapi dalam hidup kita harus terus berproses dan berkembang dari satu titik ke titik yang lain dan terus melangkah kedepan menghadapi setiap tantangan yang berbeda sebagai proses pembelajaran untuk bekal di masa yang akan datang, dan agar saya bisa bermanfaat bagi banyak orang, karena “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia”.


Ketiga, Teruntuk Bapak Kepala Sekolah, Dewan guru berserta seluruh staff dan jajarannya, Saya bersyukur dan berterima kasih karena telah menerima saya menjadi bagian dari SDN 5 Sidorejo. Terima Kasih atas semua pembelajarannya yang Bapak dan Ibu berikan kepada saya, Terutama Bapak Kepala Sekolah Bapak Suryana, M.Pd. yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi bagian dari SDN 5 Sidorejo. banyak sekali pelajaran yang  Bapak telah diberikan kepada saya mulai dari kedisplinan, ketegasan, dan bagaimana cara mempimpin di sebuah lembaga pendidikan, dan masih banyak pelajaran yang di berikan kepada saya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. 

Kemudian saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Rudiq Syamsul, S.Pd.SD, Bapak Posman Pasaribu, S. Th. Mbah Martinus Sumardi, Mas Bayu Saputra, S.Pd , Ibu Ana Mutiara, MPd., Ibu Sri Rahayu, S.Pd., Ibu Fatimah, S.Pd.SD, Ibu Nurhayati, S.Pd.SD, Ibu Yuliati, S, Pd.SD, Ibu Jumirah, S.Pd, Ibu Lia Nurhafida, S.Pd.SD, Ibu Siti Wuryaningrum, S.Pd.SD, Ibu Setia Ningsih, S.Pd, Ibu Mandasari Ad'ha, S.Pd, Ibu, Intan Nurcahya Kurniawan,S.S.,S.Pd, Ibu Anggun Restiana Putri, Ibu Anisaul Kusfatul Fajri, S.Pd.I, dan Ibu Ana Septianingsih. Terima Kasih untuk semuanya atas kebaikan kebaikan dan pelajaran berharga yang Bapak/Ibu berikan. Kemudian terima kasih karena telah menjadi bagian cerita dan perjalanan hidup ini.


Mungkin saya tidak bisa memberikan apa - apa kepada Bapak/ Ibu, Saya hanya bisa berdoa semoga Bapak, Ibu Dewan Guru dan seluruh staff Selalu di berikan kesehatan, selalu diberikan keberkahan, umur yang panjang, sukses selalu, dan selalu bermanfaat dalam mendidik generasi penerus bangsa ini. Karena "ilmu yang bermanfaat merupakan Amal yang tidak terputus meskipun kita Sudah meninggal dunia." 

Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan kepada Bapak/Ibu dan semuanya. Saya Mohon Maaf apabila selama di SDN 5 Sidorejo saya mempunyai salah kepada Bapak/Ibu, baik perkataan maupun tingkah laku saya, saya Mohon Maaf yang sebesar - besar nya. 

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


                                                                                                        Sidomulyo, 24 April 2021




                                                                                                        Arif Nur Hidayat, S.E.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terima kasih SDN 5 Sidorejo"

Post a Comment