Tentang Engkau

Aku tak tau kenapa kita harus bertemu untuk waktu yang singkat, tapi waktu singkat itu membawa ku ke sebuah rasa yang tak bisa ku ungkapkan sampai saat ini. Aku tak mengerti apakah rasa ini adalah rasa suka padamu atau kah hanya rasa kagum padamu karena kepribadian mu dan karaktermu dan juga ketaqwaanmu yang meluluhkan hati ini. Rasa ini terus membayangiku di setiap waktu ku, rasa yang tak bisa ku ungkapkan padamu.

Tetapi aku ingin bertanya padamu apakah rasa yang kurasakan ini sama dengan yang kau rasakan. terkadang dirimu selalu muncul dalam mimpi-mimpiku membawaku lebih dekat dengan mu. tapi apalah itu hanya sebuah mimpi biasa. Sebenarnya aku ingin bertemu dengan mu tapi ah sudahlah sepertinya memang kita hanya di pertemukan sesaat saja.

Aku harus bisa menahan rasa ini. biarkan semuanya ku serahkan kepada sang Maha Pencipta.
Biarlah aku mencintaimu dalam diam. Biarlah hanya aku dan Allah yang tau. Jika kau memang jodohku ku yakin suatu saat nanti Allah akan mendekatkan hati kita dan jika kau bukan jodohku aku ikhlas melepasmu dan berbahagialah dengan jodohmu.

Aku Yakin Allah akan memberikan yang terbaik untukku, yang bisa ku lakukan saat ini yaitu terus memperbaiki diri dan mempersiapkan semuanya agar nanti jika saat itu tiba aku sudah siap dengan Takdir itu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang Engkau"

Post a Comment