Tentang Sebuah Rasa


Awal nya aku tak mengerti mengapa tiba - tiba rasa itu muncul didalam diriku.
entah ini sebuah kekagumanku pada seseorang ataukah sebuah rasa yang entahlah tak bisa ku ungkapkan. aku memahami diriku sepertinya mulai suka terhadap seseorang, tetapi aku masih belum yakin apakah rasa yang ku rasakan ini adalah persaaan kagum semata atau sebaliknya rasa suka terhadapnya, yaaa karena aku belum pernah pacaran. mungkin rasa ini muncul karena waktu itu aku sering berinterkasi dengan nya hinnga timbulah rasa ini terhadapnya. terkadang melihat status - satus yang sering di buat nya, rasanya ingin sekali aku ingin membalas semua status yang ia posting, namun lagi dan lagi aku tidak jadi berkomentar atas status yang ia buat, bukan karena aku tidak berani mengomentarinya, tetapi aku takut jika aku mengometarinya dan terus berinteraksi dengannya akan menimbulkan sebuah pengharapan untuk nya. karena aku pikir aku dia belum pasti jodoh ku dan aku tidak mau memberi sebuah harapan yang belum pasti untuk nya, karena aku takut menyakiti hatinya. karena Hati seorang wanita begitu berharga jika di sakiti. hingga sampai saat tulisan ini di buat aku masing punya rasa itu terhadapnya, tetapi perlahan - lahan aku mulai menjauh dari nya, mulai jarang melihat postingnya dll. karena aku tidak mau terjerumus kedalam kemaksiatan. aku ingin menjaga hati ini dan hati nya maka dari itu aku tidak mau menyaiti hati nya. semoga diriku bisa menahan rasa ini sampai saat nya tiba nanti.
Aku yakin jika memang dia jodoh ku pasti Allah akan mempertemukan kita kembali entah dengan caraNya. dan jika kalaupun memang dia bukan jodoh ku ya sudah aku tidak apa-apa, tetapi aku bersyukur karena aku telah di pertemukan dengan nya. yaa aku yakin Allah akan memberi kan ku jodoh yang terbaikkk untuk ku. karena Allah lebih tau, Allah lebih peka, Allah telah mempersipkan jodohku. maka dari itu aku kan terus memperbaiki diri ini agar lebih baik lagi. ^_^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang Sebuah Rasa"

Post a Comment