Sebuah Amanah yang Harus di Tunaikan

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh. .

Tidak ada kata awal yang pantas terucap dari lisan kita selain memuji  Allah SWT atas segala nikmat, karunia, rahmat, serta kasih sayang kepada seluruh makhluk yang diciptakan-Nya. Sholawat serta salam semoga selalu tersampaikan kepada nabi akhir zaman, Rasulullah muhammad SAW yang telah membawa kita ke peradaban yang penuh dengan ilmu pengetahuan.

Pada kesempatan yang baik ini, perkenankan saya untuk mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kekuatan sehingga saya bisa menyelesaikan tugas sebagai Presidium Nasional FoSSEI 2017 - 2018.

Tidak bisa dipungkiri bahwa sesungguhnya setiap manusia sudah ditakdirkan menjadi pemimpin di muka bumi ini. Meskipun demikian, diberikan kepercayaan untuk menjadi Presidium Nasional FoSSEI 2017 - 2018 merupakan salah satu hal yang paling saya syukuri dalam hidup. Bagaimana tidak, dengan segala ketidaksempurnaan yang saya miliki, tentunya bukan hal yang mudah untuk menjalankan amanah ini. Namun dengan segala bantuan dan dukungan dari berbagai pihak, Alhamdulillah kami mampu menyelesaikan semua tugas hingga akhir kepengurusan ini.

Satu tahun sudah saya menjalani tugas sebagai Presidium Nasional FoSSEI 2017 - 2018. Saya mohon maaf sebesar-besarnya jika masih banyak mimpi dan harapan dari temen semua yang belum dapat kami wujudkan. Tapi saya percaya dan yakin generasi selanjutnya mampu menciptakan sesuatu yang lebih besar. Karena kesuksesan sebuah organisasi adalah ketika organisasi tersebut mampu menciptakan regenerasi yang lebih baik.

Hingga berakhirnya kepengurusan ini, ada banyak orang-orang hebat yang telah mewarnai perjalanan kami di FoSSEI Nasional. Mungkin sekadar ucapan terimakasih takkan mampu membalas semua jasa yang telah temen² berikan. Namun semoga Allah SWT membalas semua perbuatan baik dari temen² semua yang telah membantu kami di FoSSEI Nasional khususnya *Bidang Media dan Data.* Terimakasih atas kerjasama yang baik selama 1 periode ini. Terimakasih kepada MPF, BPH 17-18, Bapernas, Alumni, Kader FoSSEI Se - Indonesia, serta temen² Semua nya yang telah membantu kami selama 1 periode ini.

Thanks Brother : Darihan Mubarak, Ainul Fatha Isman, Agung Wicaksono, Bastaka Ilham Akbar.

Semoga kedepan nya FoSSEI Lebih baik lagi. Aamiin... -
arifnurhidayat234💻 Facebook: Arif Nur Hidayat
🐧 Twitter: @arieff_hidayat
📷: instagram :@arifnurhidayat234
📨 Email: arifnurhidayat234@gmail.com
💾Line: @arifnurhidayat234

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebuah Amanah yang Harus di Tunaikan"

Post a Comment