Nikmatilah Sebuah Proses Kehidupan


Perubahan dalam hidup ditentukan oleh banyaknya langkah - langkah kecil yang kamu ambil.
"Teruslah melangkah"


Proses perjalanan hidup kita tak ubahnya perjuangan kita saat belajar untuk menaiki sepeda. Saat kita ragu, takut dan wawas maka kehidupan itu akan terasa sangat berat dan menakutkan. Semakin kita merasa takut dan ragu, kemungkinan besar apa yang kita takutkan itu terjadi. Jikapun tidak terjadi, ketakutan telah menambah beban dalam pundak kita. Hasilnya, kita tidak pernah bisa mencapai harapan-harapan yang kita inginkan secara maksimal.

Dibutuhkan keberanian dalam menapaki setiap langkah dalam kehidupan. Keberanian memperingan dan memberikan keseimbangan dalam langkah. Karena itu dibutuhkan sebuah optimisme dan keyakinan agar hati kita mantab melangkah. Keberanian akan semakin memperkokoh jejak kaki kita di bumi ini. Itu sebabnya keberanian menjadi modal utama dalam menapaki kehidupan ini.

Nikmatilah sebuah proses kehidupan ini, karena hidup ini akan terus berjalan seiring waktu yang terus berputar. Nikmatilah proses kehidupan ini dengan maksimal. Lakukanlah yang terbaik selagi kita masih mampu untuk melakukannya. Semua akan terasa indah pada waktunya. dan Jangan lupa untuk Selalu bersyukur atas nikmat - nikmat yang di berikan oleh-Nya.

Teruslah berproses, ambil langkah - langkah kecil untuk perubahan dalam hidup ini. karena setiap langkah yang kau ambil hari ini akan menentukan hidupmu di masa depan. memang hidup ini tidak semudah yang kita bayangkan, akan ada banyak jalan terjal, jalan yang berliku - liku yang harus kita  hadapi dan kita lewati. Yakinlah setiap semua proses ini sebagai pembelajaran dan bekal kita untuk masa yang akan datang. jangan mengeluh terus semangat menjalani proses kehidupan ini.









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikmatilah Sebuah Proses Kehidupan"

Post a Comment