Teruslah Berbuat Baik


Yakinlah setiap perbuatan akan kembali kepada kita sendiri, Maka fokuslah untuk berfikir baik, berkata baik, berbuat baik dan berhati baik.

Sahabat yang baik, teruslah berbuat baik karena sesungguhnya Allah SWT sangat mencintai hamba-hambaNya yang berbuat baik.
ㅤㅤ
Allah SWT berfirman, “Bagi orang-orang yang berbuat baik, ada pahala yang terbaik (surga) dan tambahannya. Dan muka mereka tidak ditutupi debu hitam dan tidak (pula) kehinaan. Mereka itulah penghuni surga, mereka kekal di dalamnya.” (QS. Yunus [10] : 26)
ㅤㅤ
Mari kita senantiasa melakukan kebaikan yang diniatkan Lillaahi Ta’ala, hanya mengharap ridho Allah SWT, karena kebaikan yang dilakukan dengan maksud supaya semakin dekat dengan Allah SWT sejatinya itulah puncak dari kebaikan.
ㅤㅤ
Semoga kita termasuk orang-orang yang senantiasa Lillaahi Ta’ala dalam beramal dan senantiasa antusias dalam berbuat kebaikan. Aamiin yaa Robbal’aalamiin. -

"Mengapa hidup harus penuh lelah dengan kebaikan? Karena agar saat kita dijemput ajal, kita istirahat dalam senyum, kebahagiaan dan ketenangan"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teruslah Berbuat Baik"

Post a Comment