Hapuslah air matamu

Hapuslah air matamu


Lupakanlah yang menghalangimu
juangmu harus tetap berjalan
tiap doa harus tetap kau panjatkan

hapuslah air matamu
rahasiakan agar Allah saja yang tahu.

Hidup ini bukan tentang 

seberapa banyak masalah 
tapi seberapa taat kita 
setelah ditolong oleh-Nya.

Sahabat, sering kali kadang  kita berfikir hidup ini tak adil. Orang-orang di sekitar kita hidupnya terlihat begitu bahagia dan sukses dengan cara yang mudah. Sementara diri kita, sulit sekali untuk menaiki satu fase ke fase selanjutnya untuk bisa memiliki hidup yang lebih baik. Rasanya seolah-olah masalah kita jauh lebih berat dari orang lain. Padahal setiap oorang mempunyai ujian dan masalahnya sendiri - sendiri yang terkadang kita tidak mengetahui nya. 

Sahabat, Serahkan Masalahmu Pada-Nya, jika kamu belum punya bahu untuk bersandar. Belum ada seseorang yang bisa dijadikan tempat curahan hati. Kamu selalu punya tempat untuk bersujud dan menumpahkan semua air matamu. Masalah dan ujian diberikan untuk membuat kita lebih kuat bila berhasil melaluinya.

Hanya dengan menyerahkan semua pada-Nya, kita akan mendapatkan kekuatan untuk menyelesaikan semua ujian dan masalah - masalah yang ada. Tak pernah mudah untuk bisa berdamai menerima kenyataan. Pastinya juga selalu butuh perjuangan besar untuk selalu bisa kembali bangkit dari keterpurukan.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hapuslah air matamu"

Post a Comment