Kutipan tentang Rindu



Perasaan rindu adalah perasaan yang wajar dimiliki oleh manusia dan rindu yang dimiliki bisa ditujukan kepada siapa saja. Perasan rindu memang bisa menjadi menyiksa apabila rasa rindu tak kunjung terobati. Nah, untuk Kamu yang sedang merindukan seseorang dan ingin mengurangi rasa sakit akibat rindu, simak kata - kata bijak berikut ini.

aku memang tidak tahu bagaimana rindu akan bekerja, dan bagaimana malam akan menolong, tapi aku masih yakin bahwa rindu pasti akan sampai, entah kapan, dan entah bagaimana.
Selamat akhir tahun, semoga rindu yang tak kunjung dihadiahi temu masih mau bersabar.
Rindu selalu tahu ke mana harus pulang; ke dalam tubuhmu, diam-diam menetap meski kau tak pernah menginginkan ia ada. 
Karena rindu, aku terbiasa menghitung waktu dengan tabah; mengikhlaskan angka-angka yang tak pernah sanggup membawamu pulang. 
Terima kasih sudah datang menjenguk hatiku. Semoga rindu tak lagi menyisakan sesak setelahnya. 
tidak semua yang datang akan menetap. yang menetap hari ini, besok belum tentu akan tetap. jika ada yang datang, jangan diabaikan. jika ada yang pergi, tidak perlu memaksa dia kembali, cukup ikhlaskan, cukup jadikan dia sebagai kenangan. 
Biar rindu saja yang kubawa pulang. Kelak, jika Tuhan merestui pertemuan, aku yang akan kembali dan menemuimu.Tetaplah di sini, simpan semua cemasmu. Sebab doaku tak pernah beranjak jauh.
Barangkali rindu serupa senja, pergi tapi tak pernah benar-benar pergi; hilang tapi tak pernah benar-benar menghilang. 
Rindu tak butuh banyak bicara, atau rencana. Rindu hanya ingin sampai, dan kauakui. 
Tidak semua rindu akan dihadiahi temu. beberapa diantaranya hanya berakhir sebagai rasa yang pasrah diterbangkan angin, menyentuh langit, jatuh sebagai hujan, lalu dilupakan. 
Jika tidak ada yang merindukanmu malam ini, datang saja padaku. Aku ingin berbagi. Rinduku banyak sekali, dan aku bingung bagaimana harus menghabiskannya. 
Rindu sama kamu selalu berakhir begini-begini saja. Tidak ada pesan singkat, tidak ada kabar, apalagi pertemuan. Tapi rindu tak pernah ingin usai, selalu berusaha menjangkau; menyentuh meski tak tersentuh. 
Aku membentang rindu pada langit yang berwarna jingga. Kupikir hal itu akan membuatmu tertarik,  membuatmu menerima seluruh rasa rindu, lalu menawarkan satu kali pertemuan. 
Cepat atau lambat rindu yang kusimpan diam-diam untukmu, pelan-pelan akan luruh, sedikit demi sedikit, hingga tidak ada lagi yang tersisa. Dan aku akan mempunyai kesibukan lain, yaitu mencari bagaimana cara lain agar aku tetap merindukanmu.
 Tak perlu menunggu datangnya hujan untuk merindukanmu. Aku hanya perlu hatimu, yang siap kurindukan.
Rindu ini terlalu piawai mencarimu, lalu membawa wajahmu ke dalam mata dan pikiranku. Jadilah kamu diam di sana, menetap tanpa rencana. 
kamu tahu saya rindu tapi kamu memilih untuk tidak melakukan apa-apa, mungkin karena kamu tahu saya kuat; kuat untuk menunggu, kuat meski tidak dirindukan. 

Kutipan yang katanya bisa membuat dirimu semakin rindu dengan sosoknya yang jauh di sana. Lalu kamu menghela napas panjang. Ya, semoga kutipan rindu ini membuat rindu semakin tebal. Sebab rindu satu-satunya bukti nyata, jika jarak sebenarnya tak pernah ada dalam hubungan kamu dan dia.
Biarkan aku merindumu dengan caraku...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kutipan tentang Rindu"

Post a Comment