Rindu ini Memudar




Hujan yang datang di malam ini berbeda dari biasanya, 
entah mengapa hujan ini tidak membawa sebuah rindu 
seperti biasanya. 

Padahal rintikannya begitu deras membasahi bumi ini. 
aku tak tau, apakah yang terjadi pada hujan dan rindu ini. 
Rindu ini seakan akan terus memudar dan perlahan - lahan 
menghilang begitu saja dalam fikiranku. 

Apakah mungkin karena jarak kita sudah terlalu jauh 
hingga rindu ini semakin hari semakin terus memudar. 
Aku sadari semakin sering aku merindukanmu, 
semakin aku menyadari bahwa kau memang sudah terlalu jauh. 

Mungkin sudah saat nya aku harus menghilangkan perasaan rindu ku 
ini padamu, karena jarak kita memang sudah cukup terlampau jauh. 

Selama beberapa tahun terakhir, saya sudah menghabiskan waktu untuk menunggu. 

Sekarang saya mau bebas, mau belajar mencintai diri sendiri. Saya percaya, 
tidak ada yang sia-sia. Jika bukan sekarang, mungkin besok atau lusa.
Jika bukan kamu, mungkin seseorang yang lain.

Aku hanya bisa berharap semoga kau baik baik saja disana. 


- Dariku Untukmu -


( Sebuah Rasa )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rindu ini Memudar"

Post a Comment