Caption tentang Rindu



Terkadang kita membutuhkan kata-kata untuk mengekspresikan apa yang ada di dalam diri kita,. karena sebuah kata - kata bisa menyampaikan suatu pesan kepada seseorang, Baik perasaan sedih atau pun senang. kali saya akan bagikan sebuah kata - kata caption tentang sebuah rindu. Setiap orang pasti pernah merasakan rindu. Rindu terkadang datang dengan tiba - tiba, hingga membuat kita selalu memikirkannya. Oke langsung saja beberapa Caption tentang rindu.

Semesta memintaku untuk diam dalam rindu, tapi bising dalam do'a. Kamu terlampau tinggi tuk ku gapai, hingga tanganku tak terlihat meski sudah melambai. Tak apa, lenganku masih terus menengadah. Menjadi wadah dari serpihan do'aku untukmu, lalu ku hempaskan bersama rindu.
Diamlah kamu rumah, jangan keluar malam ini. Sebab malam ini semesta sedang tidak bersahabat dengan siapapun. Dan simpanlah rindumu itu, serta ceritakan saja rindumu itu kepada Tuhan, agar Dia memberitahu semesta untuk mempertemukan kita suatu saat nanti.
Tidak perlu cemas, sebab sebanyak apa pun rindu, seberapa pun besarnya harapan untuk bertemu, ia tak akan pernah kubiarkan menjadi pengacau di dalam hidupmu
Rindu masih ter penjara,rindu masih dalam bentuk rangkaian kalimat2 yang aku tulis,mungkin menunggu waktu untuk bisa mengucapkan langsung"Aku Rindu" 
Baca Juga : Tentang Senja yang datang
                     Menitip Rindu dalam Do'a
                           
Karena rindu, aku bisa kemana-mana; mengunjungi tempat-tempat yang riuh dan berharap menemukanmu di sana, atau menghabiskan waktu yang lama di tepi pantai, menikmati senja sambil berharap kau juga menikmati hal sama entah bersama siapa.
Barangkali rindu serupa senja, pergi tapi tak pernah benar - benar pergi, hilang tapi tak pernah benar - benar menghilang .
Sejauh mana pun kau pergi, akan ada satu waktu ketika kau sangat merindukanku, lalu kau berpikir untuk kembali, namun kau terlalu takut jika menemukan aku di tempat yang sama dengan perasaan yang tak lagi sama. 
Biar rindu saja yang kubawa pulang. Kelak, jika Tuhan merestui pertemuan, aku yang akan kembali dan menemuimu.Tetaplah di sini, simpan semua cemasmu. Sebab doaku tak pernah beranjak jauh
Langit kita berbeda, katamu. Iya, kau benar; langit di kotaku tak pernah mengirim rindumu sampai di mataku, sementara langit di kotamu selalu menjatuhkan rinduku yang tidak pernah ingin kauterima. 
kelak kau akan mengerti--mungkin bukan dariku--bahwa rindu tumbuh dari hal-hal yang pernah kauhidupkan di dadamu, yang pernah kaubenamkan di kepalamu, yang akhirnya kau buang; kau lempar sejauh-jauhnya. 
Terima kasih sudah datang menjenguk hatiku. Semoga rindu tak lagi menyisakan sesak setelahnya. 

Demikianlah beberapa caption tentang rindu. Rindu memang benar - benar membuat fikiran kita hanya kepada saja. dan ingin bertemu dengan nya. Semoga rindu kalian sampai kepada nya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caption tentang Rindu"

Post a Comment