Dia Bukan Jodohku ?



Dia Bukan Jodohku


Malam ini mendadak hati dan fikiranku terdiam, setelah aku melihat status terbaru di media sosialmu. Aku tak tau apa yang sekarang sedang aku rasakan. Hati ini terasa kosong dan gelisah, setelah mendapat kabar dari mu. Inginku melambung jauh terbang tinggi untuk melepaskan rasa ini.

Jika dia bukan jodohku, ya Allah pudarkanlah keindahan wajahnya dari pandanganku, aku tak ingin mencintai orang yang salah. Sungguh walaupun melupakannya sangat menyakitkan, aku berusaha untuk sanggup, gugurkanlah satu-persatu dengan perlahan semua kenangan. Kenangan yang senantiasa melekat erat dalam ingatanku, karena jika semua terhapus dalam waktu sekejap, aku takut itu akan menyiksa diriku jika dia bukan jodohku, Ya Allah bantulah aku untuk mencabut perasaan tak biasa ini dari hatiku.

Baca Juga : Menitip Rindu dalam Do'a
                     Tak Perlu Menyesalinya...! Relakan Dia

Aku sadar itu tidaklah mudah karena akarnya terlanjur membumi di hatiku, tapi demi keridhoanMu, apa yang tidak akan aku lakukan? Jika dia bukan jodohku, ya Allah kumohon jangan hadirkan sosoknya lagi dalam mimpi-mimpi malamku. Karena itu hanya akan membuatku semakin berandai-andai dan lalai dari mengingatMu.

Karena yang aku inginkan adalah cinta karenaMu dan keridhoanMu, Aku yakin jika memang dia bukan jodohku itu adalah pilihan terbaik yang telah di gariskan untukku. Karena Aku meyakini ini adalah jalan yang terbaik untukku. Semoga ini yang Terbaik untukku dan kamu...

Jika takdir mengatakan kita berjodoh maka kelak kita akan di pertemukan dengan caraNya yang amat sangat rahasia hingga detik ini

Karena semua akan indah pada waktu yang tepat...
Bersabarlah..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dia Bukan Jodohku ?"

Post a Comment