Menitip Rindu dalam Do'a

Menitip Rindu dalam Do'a

Dibalik takdirNya
Aku Menunggumu dalam Iman

Dibalik RahasiaNya
Aku berikhtiar dalam perbaikan

Dibalik RahmanNya
Aku menitip rindu dalam Do'a

Entah mengapa rasa rindu ini tiba tiba datang menghampiri perasaan ini. di saat hujan datang membasahi bumi, rintikan nya perlahan - lahan menetaskan berjuta - juta rindu ku padamu. 

Aku menunggumu dalam iman dan aku berikhtiar dalam perbaikan diri, untuk mempersiapkan semua nya. Karena masih ada beberapa hal yang terus kusemogakan. Semoga, pertemuan yang nyata itu disegerakan. Untuk sekarang mari kita saling mendoakan. Yang terbaik, hanya untuk yang terbaik pula. Aku menitipkan sebuah rindu dalam do'a -  do'aku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menitip Rindu dalam Do'a"

Post a Comment