Dia ingin membuat ceritamu menjadi indah

Dia ingin membuat ceritamu menjadi indah

Apapun yang kita perjuangkan hari ini semoga Allah memudahkan kita untuk menggapainya. 

Sahabatku, di setiap kehidupan yang kita jalani pasti membutuhkan sebuah perjuangan yang tidak mudah untuk dilalui. Banyak sekali godaan di setiap perjalanan yang harus kita lewati. Aku pun merasakan perjungan itu memang sungguh memang sangatlah tidak mudah untuk di lewati. Tapi untuk mencapai suatu titik di puncak kita harus bisa melewati semua perjuangan itu. Walaupun kita harus jatuh berkali- kali bahkan harus berdarah- darah, karena semua orang yang sukses dan mencapai puncak kejayaan tidak lah di dapat kan dengan mudahnya. Meraka selalu bekerja keras mulai sebelum terbit nya fajar, hingga tengah malam mereka bekerja keras dan berfikir untuk hari esok. Bagaimana cara nya untuk bisa menggapai cita cita mereka. Karena kesuksesan itu tidak mudah didapat kan. Dan perjuangan itu membutuhkan waktu yang cukup lumayan lama. 

Ingat lah apapun yang kita perjuangkan hari ini pasti kita akan menggapainya di kemudian hari, karena tidak ada sukses itu instan, sukses itu membutuhkan sebuah proses yang harus di lalui. Kita harus berproses untuk menggapai sebuah kesuksesan itu. Teruslah berfikir, teruslah berdoa, dan teruslah berusaha. dan jangan lupa selalu meminta restu kedua orang tua kita dalam setiap langah perjalanan yang akan kita jalani, agar keberkahan dan keridhaan Nya selalu menyertai disetiap aktivitas perjalanan kita.

Sahabat, Ingatlah gunakanlah masa - masa muda kita untuk selalu berkarya dan bisa memberikan keermanfaatan bagi sesama, untuk apa kita sukses jika kita tidak bisa bermanfaat bagi sesama. Mulailah dari sekarang, tanamkanlah di hati kalian, bahwa kalian bisa menggapai kesuksesan itu. karena ada orang yang selalu menunggumu untuk menjadi orang yang sukses dan bisa bermanfaat bagi setiap orang. Niatkanlah semua ini untuk mengapai Ridho-Nya. Insya Allah semua yang kita jalankan tidak akan sia -sia. dan selaulah terus berdoa karena do'a mu tak mungkin diabaikan. Allah tak lagusng menjawab segera, karena waktu terbaik tak selalu sama dengan yang kau pinta.

Ikuti jalan yang Allah hadirkan. Tak semua orang dapat anugrah itu. Bersyukurlah, Sebab Dia ingin membuat ceritamu menjadi indah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dia ingin membuat ceritamu menjadi indah"

Post a Comment