Quote Islam : PERAYAAN HARI VALENTINE Maksiat "bertopeng" Kasih Sayang



Semurah apa wanita itu?
Bayangkan, kalau ada dua buah coklat. Bedanya yang satu dikemas dan disimpan di dalam suatu wadah, sementara yang satunya dijadikan untuk bahan mencoba. Akan terlihat lebih menarik bila tertutup dan dijaga baik, dan sebaliknya akan rusak bila tidak terjaga dengan baik. Yang nanti menghalalkan lebih baik dibandingkan yang cuma mencicipi lalu pergi. Bila seorang wanita dapat menjaga dirinya, lantas akan ada suatu kebaikan di masa depan nanti.

 "....Karena, wanita yang baik diperuntukkan lelaki yang baik begitu pula sebaliknya." QS. An-nur/26.

So, Pantaskan dirimu untuk dia yang benar benar dipilihkan Allah ta'ala dan yg akan mendampingimuu selamanya,bukan berdasarkan pilihan mu dan hanya sesaat. jadi, kita sebagai umat muslim dilarang untuk merayakan hari valentine. 

Berdasarkan dalil-dalil dari Al-Kitab dan As-Sunnah, para pendahulu umat sepakat menyatakan bahwa hari raya dalam Islam hanya ada dua, yaitu Idul Fithri dan Idul Adha, selain itu, semua hari raya yang berkaitan dengan seseorang, kelompok, peristiwa atau lainnya adalah bid’ah, kaum muslimin tidak boleh melakukannya, mengakuinya, menampakkan kegembiraan karenanya dan membantu terselenggaranya, karena perbuatan ini merupakan perbuatan yang melanggar batas-batas Allah, sehingga dengan begitu pelakunya berarti telah berbuat aniaya terhadap dirinya sendiri. Jika hari raya itu merupakan simbol orang-orang kafir, maka ini merupakan dosa lainnya, karena dengan begitu berarti telah bertasyabbuh (menyerupai) mereka di samping merupakan keloyalan terhadap mereka, padahal Allah Subhanahu wa Ta’ala telah melarang kaum mukminin ber-tasyabbuh dengan mereka dan loyal terhadap mereka di dalam KitabNya yang mulia, dan telah diriwayatkan secara pasti dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, bahwa beliau bersabda,
.
مَنْ تَشَبَّهَ بِقَوْمٍ فَهُوَ مِنْهُمْ
.
“Barangsiapa menyerupai suatu kaum, berarti ia termasuk golongan mereka” (HR. Abu Dawud)
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Quote Islam : PERAYAAN HARI VALENTINE Maksiat "bertopeng" Kasih Sayang"

Post a Comment