Quote Islam : Rindu Ramadhan


RINDU adalah gelegak hati untuk segera berjumpa dengan yang kita cintai. Maka, “Rindu Ramadhan” memuat isyarat bahwa kita mencintai Ramadhan dan berharap segera bisa menemuinya. Jika kemudian kita bisa “bercengkerama” dengan Ramadhan sesuai syariat Islam, maka mendambakan pintu Ar-Rayyan di Surga kelak membuka untuk kita, in syaa Allah bukanlah sebuah mimpi.
.
Bagi kaum beriman, Ramadhan itu bak seorang kekasih. Lihatlah, kehadiran Ramadhan selalu ditunggu-tunggu dan kebersamaan dengannya diharapkan berlangsung lama. Maka tak mengherankan jika pada saatnya harus berpisah dengan Ramadhan, banyak kaum beriman yang bersedih karna telah ditinggalkan nya.
.
Siapa yang tidak rindu dengan bulan Ramadhan?
Bulan Ramadhan adalah bulan dimana banyak keistimewaan dan keutamaan di dalamnya. dintaranya Allah Azza wa Jalla menjadikan puasa di Bulan Ramadhan Sebagai rukun keempat dari rukun Islam, Allah menurunkan Al-Qur’an di dalam Bulan Ramadan, Allah menetapkan Lailatul Qadar pada bulan tersebut, yaitu malam yang lebih baik dari seribu bulan, Allah menjadikan puasa dan shalat yang dilakukan dengan keimanan dan mengharapkan (pahala) sebagai sebab diampuninya dosa, Allah membuka pintu-pintu surga, menutup pintu-pintu neraka dan membelenggu setan-setan, Puasa pada bulan Ramadan (merupakan) sebab terhapusnya dosa-dosa setahun yang lampau, Orang yang menunaikan taraweh bersama imam hingga selesai, dicatat baginya seperti qiyamul lail semalam (penuh), Puasa di bulan Ramadan senilai puasa sepuluh bulan, Melaksanakan umrah pada bulan Ramadan, pahalanya sama seperti haji,

Sebentar lagi ramadhan akan tiba, tinggal menghitung hari, maka kita sebagai umat islam harus menyambut nya dengan senang hati dan mempersiapkan segalanya. Bulan Ramadhan adalah bulan yang dimana setiap amal perbuatan baik kita dilipatgandakan. maka dari yuk mari sambut bulan ramadhan dengan penuh kegembiraan.

Bergembiralah karna sesaat lagi sang kekasih kan datang.
________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Quote Islam : Rindu Ramadhan"

Post a Comment