Belajar dari balik kehendak sang sutradara Terbaik

Belajar dari balik kehendak sang sutradara Terbaik


Kenapa saya baru upload designnya sekarang? karena ini ditujukan kepada teman-teman yang masih kurang percaya akan takdir Allah SWT yang begitu menakjubkan. karena saya juga sering mengalaminya. Karena Allah SWT memberikan ujian dan cobaan kepada Hamba-Nya adalah tidak lain dan tidak bukan untuk menguji seberapa bertaqwanya dia dihadapan Allah SWT. .
.
Perlu kita ketahui bareng-bareng nih temen-temen, kita menulis skenario, dan Allah pun menulisnya, dan sebaik-baik penulis skenario adalah Allah SWT. Dan jelaskan kembali pada surat Al-Baqarah ayat 216 yang artinya :

“Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu.”.

dalam ayat diatas kita bisa mengambil kesimpulan, kita sebagai Hamba-Nya hanya mampu untuk merancang, namun kehendak ada di tangan Allah SWT.
.

Dalam hidup ini pastinya kita mempunyai sebuah rencana atau plan untuk masa depan kita. tetapi tidak semua rencana yang sudah kita rancang jauh - jauh hari bisa terlaksana dengan baik, bahkan bisa dibilang rencana yang sudah kita rancang gagal total. jika mendapatkan hal seperti itu jangan lah bersedih, di balik sebuah kegagalan tersebut pasti ada hikmah yang bisa kau ambil didalam nya. Bukan Allah tidak mengabulkan permintaan atau rencana mu tetapi Allah SWT mempersiapkan yang terbaik untuk dirimu dan masa depanmu.

Jika kita gagal terhadap rencana yang sudah kita siapkan berarti itu bukan yang terbiak untuk dirimu atau mungkin Allah sedang menguji kita. Karena kita harus belajar dari kegagalan yang sudah kita alami. 

.
Kita sebagai Hamba-Nya hanya mampu untuk merancang, namun kehendak ada di tangan Allah SWT. Apapun yang kita perjuangkan hari ini, semoga Allah memudahkan kita untuk menggapainya. Karena do'amu tak mungkin diabaikan. Allah tak langsung menjawab segera, karena waktu terbaik tak selalu sama dengan yang kau pinta. Ikuti jalan yang Allah hadirkan tak semua orang dapat anugerah itu, Bersyukurlah sebab Dia ingin membuat ceritamu menjadi indah. 
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar dari balik kehendak sang sutradara Terbaik"

Post a Comment