DREAM, BELIEVE, And Make It HAPPEN.

DREAM, BELIEVE, And Make It HAPPEN.


DREAM, BELIEVE, And Make It HAPPEN.
.
Artinya, "Mimpi, Percaya, dan membuatnya menjadi KENYATAAN."
.
Kali2 pake bahasa Inggris gpp lah ye, hehe.
Gua suka banget dengan kutipan ini, nemu dari google selintas, dan lupa sumbernya dari mana(mohon maaf kepada orang yang=g telah membuat kata2 ini
.
Tentu dari kita semua punya yang namanya sebuah Mimpi, dan pastinya semua yakin dengan impian tersebut. Namun, apakah dia sudah berusaha? Dan menjadikan Mimpi tersebut mendekat menjadi Kenyataan?
.
"Man Jadda Wa Jada"
Artinya, "Barangsiapa yang bersungguh-sungguh maka ia sampailah ia." Kutipan diatas juga sangat menunjukkan dengan kita bersungguh-sungguh, berusaha semaksimal mungkin, dan tak lupa selalu berdoa dan meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT, maka Allah akan membukakan jalannya menuju kesuksesan Dunia dan Akhirat.
.
Selaras juga dengan ayat Al Qur'an yang artinya, "Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum hingga mereka mengubah diri mereka sendiri”. (Q.S. Ar-Ra’d:11)
.
Sangat jelas bukan? Allah SWT selalu berada di manapun kamu berada kawan, jangan putus asa, Jangan sedih!, Never give up!,
.
Terus berjuang untuk menggapai mimpi - mimpi mu yang sudah kamu rangkai dari awal. jika ada rintangan lewati rintangan tersebut. Yakinlah kamu pasti bisa menggapai mimpi - mimpi mu. yang terpenting berusaha dengan kerja keras dan kerja cerdas serta ikhlas dalam menjalaninya. Aku yakin kamu pasti bisa.

~ dari temanmu, yang selalu support akan usahamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DREAM, BELIEVE, And Make It HAPPEN."

Post a Comment