Jangan Sia - Siakan Puasamu

Jangan Sia - Siakan Puasamu


PUASA SIA-SIA
.
Selamat malam Sobat, apa kabar ?
Semoga selalu dalam lindungan oleh Allah SWT. dan selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam segala aktivitas kita di bulan ramadhan.
.
Dalam bulan Ramadhan ini Jangan sampai puasa kita sia-sia dan hanya mendapatkan lapar dan dahaga saja
.
Jangan sampai kita sedang puasa tapi masih bermaksiat kepada Allah Ta'ala
.
Main game bareng temen hingga lupa baca qur'an, banyak tidur, ghibah yang unfaedah yang bisa membuat puasa menjadi sia-sia.
.
Jangan kau sia - sia kan waktumu hanya untuk hal - hal yang unfaedah dan tidak bermanfaat bagimu.
.
Juga masih pacaran misalnya di bulan puasa yang terkadang banyak tidak disadari oleh kita. Jangan sampai hanya karena cinta palsu bisa menghilangkan pahala puasamu.
.
Jangan Kau sia - siakan bulan suci ramadhan ini karena belum tentu kamu akan menjumpai bulan suci ramadhan tahun depan, karena tidak ada seseorang pun yang bisa menjamin bahwa dirimu masih hidup di tahun depan. Lihatlah di sekitar kita bahwa kehidupan di dunia ini hanyalah sementara tidak ada yang kekal abadi. Mari kita sama - sama niatkan kembali untuk banyak ibadah di bulan suci ramadhan ini.
.

Yuk mari dalam bulan suci ramadhan ini kita hiasi hari - hari kita untuk selalu berbuat kebaikan dan bermanfaat bagi sesama. Mari di bulan suci ini kita tingkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada ALlah SWT. dengan selalu shalat wajib berjamaah, shalat sunnah, dan jangan lupa tilawah Al-Quran di bulan suci ini, karena di bulan ramadhan ini amalan - amalan yang kita lakukan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Ayo mari kita berlomba - lomba dalam kebaikan untuk mendapatkan ridho-Nya.
.


Semoga di bulan yang penuh berkah ini kita selalu senantiasa di berikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalani puasa di bulan suci Ramadhan ini.


.
Yuk Banyakin ibadah, kurangi hal yang unfaedah. 
Semoga Bermanfaat ....


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Sia - Siakan Puasamu"

Post a Comment