Luruskan Niat yuk

Luruskan Niat yuk


Buat status hanya ingin dilihat si dia?-----

Emang gak malu sama Allah ?
Niat karena-Nya tapi masih terselip niat karena ingin dilihat si dia.
.
Hayo...ngaku siapa yang disini buat status ingin dilihat si dia..

pasti nya masih banyak diantara kita semua ketika membuat status ingin dilihat oleh si dia. termasuk kadang saya juga sih,,, hehe..
.


Dalam kehidupan di zaman digital ini semua kalangan anak muda milenial sudah menggunakan smartphone pintar, dan pastinya di dalam smartphone tersebut banyak sekali aplikasi di dalamnya dan yang gak ketinggalan yaitu aplikasi sosial media. Di zaman ini hampir semua kalangan menggunakan aplikasi sosial media mulai dari facebook, twitter, instagram hingga Whatsapp yang paling populer saat ini, aplikasi sosial media adalah sebuah aplikasi untuk berbagi cerita tentang kehidupan kita sehari - hari bahkan juga bisa untuk berjualan bisnis online bagi mereka yang berjualan. 

Selain untuk berbagi cerita aplikasi sosial media juga berfungsi untuk berbagi quote - quote islami untuk di share ke teman - teman melalui  media sosial. disini pastinya diantara kita sering membuat status di media sosial. tetapi status tersebut niat nya hanya ingin dilihat oleh si dia..


Mari kita luruskan niat kembali.
Benahi niat kita yang semula karena dia, Ubah menjadi karena Nya (Allah SWT).
Karena Niat dapat menentukan suatu amalan, diterima / tidaknya, besar / kecilnya pahala yang kita dapatkan.
seseorang bisa naik kederajat lebih tinggi dan bisa jatuh pula kederajat lebih rendah karena niatnya. 

“sesungguhnya setiap amalan harus disertai dengan niat. setiap orang hanya akan mendapatkan balasan tergantung pada niat. barangsiapa yang hijrah karena cinta kepada Allah dan rasul-nya maka hijrahnya akan sampai kepada Allah dan rasul-nya. barangsiapa yang hijrahnya karena menginginkan perkara dunia atau karena wanita yang ingin dinikahinya, maka hijrahnya (hanya) mendapatkan apa yang dia inginkan.” (HR. Bukhari)

Di bulan suci ramadhan ini yuk mari kita lurus niat niat kita hanya karena Nya. apapun kebaikan yang kita lakukan haruslah kita niatkan karena Nya. agar kita mendapatkan ridho-Nya. dan semoga aktivitas di bulan suci ramadhan ini selalu di permudah dan diberikan kelancaran. dan jangan lupa untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Barakallah fiikum.

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa..^_^


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luruskan Niat yuk"

Post a Comment