5 Tips semangat beraktivitas

5 Tips semangat beraktivitas

Assalamualaikum Sahabat, libur panjang sudah usai, waktunya kembali ke aktivitas harian. Kadang rasa malas muncul setelah liburan panjang.  Sahabat, biar semangat nggak kendur, Mimin punya beberapa tips nih.  Semoga bisa bikin hari pertama beraktivitas jadi bersemangat ya. :)

1.) Selalu bangun pagi

Bangun di pagi hari berguna bagi kamu untuk mendapatkan semangat setiap hari. sebab, jika kita bangun di pagi hari kita memiliki waktu yang cukup longgar untuk menjalankan aktivitas kita di pagi hari seperti berolahraga dan mempersiakan segala sesuatu sehingga kita tidak terburu - buru.

2.) Siapkan agenda kerja harian yang mau dilakukan setelah liburan

Persiapkan segala sesuatu yang akan kita kerjakan setelah liburan misalnya agenda kerja harian kita. agar setiap aktivitas kita sudah terjadwal dengan baik. dan membuat kita lebih semangat dalam beraktivitas dalam pekerjaan kita.

3.) Rapikan menja kantor dan buang kertas - kertas yang tidak diperlukan.

selanjutnya rapikan barang - barang di meja kantor kita. ini berguna bagi kita dalam bekerja. apabila meja kantor kita rapih dan nyaman ini bisa membuat kita nyaaman dan semangat dalam melakukan aktivitas pekerjaan kita setelah liburan panjang.

4.) Sarapan dengan menu minim karbo seperti outmeal, salad, atau jus.

Jangan lupa untuk sarapan pagi. agar tubuh kita selalu terjaga dari rasa lapar. Sarapan dengan menu minim karbo seperti outmeal, salad, atau jus. dan  ini untuk menjaga kesehatan tubuh kita. agar semangat berktivitas.

5.) Bacalah Al- Qur'an dipagi hari, minimal 30 menit sebelum beraktivitas.

 Bacalah Al- Qur'an dipagi hari. ini berguna bagi kita agar fikiran dan hati kita menjadi tenang, sehingga dalam melakukan suatu pekerjaan kita tidak tergesa - gesa. dan bisa bekerja dengan baik.

Demikianlah 5 Tips semangat beraktivitas. Semoga setelah liburan panjang ini. kita selalu semangat dalam menjalankan pekerjaan yang kita jalani.Terimakasih Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips semangat beraktivitas"

Post a Comment