Caption Selamat Hari Veteran Nasional

Caption Selamat Hari Veteran Nasional


Tau ga kamu, kalo hari ini adalah hari Veteran Nasional?⁠
Mungkin diantara kita tidak menyadari ada sebuah peringatan bagi pahlawan kemerdekaan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kedaulatan negara Indonesia.⁠
Setiap tanggal 10 Agustus selalu diperingati sebagai Hari Veteran Nasional. Mengapa demikian? Karena pada hari itu, tepat tanggal 10 Agustus 1949 disepakatinya persetujuan gencatan senjata antara Pemerintah Republik Indonesia dengan Pemerintah Kerajaan Belanda yang berlaku mulai tanggal hari itu pukul 24.00 WIB. Mari Kita mengenang Jasa _ Jasanya dengan mengucapkan Selamat Hari Veteran Nasional. Berikut ini kata kata ucapan hari veteran nasional.

Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungi benteng merah putih. Akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapa pun lawan yang aku hadapi – Jenderal Sudirman.
Selamat Hari Veteran Nasional!
Selamat Hari Veteran Nasional.  Yuk, teruskan perjuangan para veteran yang sudah berkorban tenaga untuk mempertahankan negeri ini. Indonesia dibangun dengan perjuangan mereka. Ketika negeri ini diusik puluhan tahun yang lalu, mereka berjuang di barisan terdepan agar negeri kita bisa bertahan.
Selamat Hari Veteran Nasional!
Selamat Hari Veteran Nasional bagi para Veteran negeri ini.  Kami Pemuda Pemudi Indonesia akan terus mengenang dan menghargai Jasamu serta Semangatmu akan kami jadikan semangat kami dalam membangun masa depan.
Terima kasih para pejuang. Jasamu demi membela dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia akan selalu kami ingat dan hargai.
Selamat Hari Veteran Nasional
10 Agustus 2019.
“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya”.
Ir.Soekarno
Selamat hari veteran nasional !
Terimakasih untuk kemerdekaan ini
Selamat Hari Veteran Nasional. 10 Agustus 2019
"Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Tidak Lupa Dengan Pahlawanya. Para Veteran adalah para pejuang yang telah berjuang demi kemerdekaan negeri ini"
#SelamatHariVeteran2019
Selamat Hari Veteran Nasional 10 Agustus 2019. Mari kita lanjutkan perjuangan pahlawan kita mengharumkan Indonesia
"Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghormati jasa para Pahlawan nya"⁣⁣
Negeri ini dibangun dengan perjuangan mereka. Ketika negeri ini diusik beberapa puluh tahun yang lalu, mereka-lah yang berjuang di barisan terdepan. Mereka pertaruhkan jiwa dan raga supaya negeri kita tercinta ini, bisa bertahan.
Selamat Hari Veteran Nasional para pejuang!
Selamat hari Veteran Nasional. Terimakasih untuk jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan jiwa dan raga untuk kemerdekaan negeri ini. Sekarang kita menjaga negeri kita dengan persatuan dan kesatuan membawa Indonesia maju.
#HariVeteran
Selamat Hari Veteran Nasional
Mari kita kenang jasa para pahlawan kita yang telah memberi kita kemerdekaan hingga saat ini. Jasa mereka sungguh besar untuk negara kita tercinta.
“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya”.
#hariveterannasional 
Pahlawan yang sesungguhnya adalah mereka yang tidak berharap namanya dikenang, melainkan mereka yang berharap perjuangan untuk kemerdekaan jangan sampai sia-sia
Selamat Hari Veteran Nasional!
HARI VETERAN NASIONAL
“Cita-cita persatuan Indonesia itu bukan omong kosong, tetapi benar-benar didukung oleh kekuatan-kekuatan yang timbul pada akar sejarah bangsa kita sendiri”. Prof. Moh. Yamin, SH.
Selamat Hari Veteran Nasional
Selamat hari Veteran Nasional.
Wahai pahlawanku yang kini telah terbaring di tanah bumi pertiwi ini.
Yang kini telah tergeletak dilembah lembah
Yang kini telah bersemayam dikubur tak bernisan.
Yang kini telah terbaring didasar lautan.
Terimakasih untuk semua jasamu pada negeri ini.
Semoga kami dapat meneruskannya.
Selamat Hari Veteran Nasional.
Bukan berarti para veteran ingin dihormati. Akan tetapi semangat-semangat itu yang harus terus kita pelihara & hidupi.
Karena semangat & perjuangan mereka dari masa penjajahan sampai sekarang, Indonesia merdeka dan NKRI bisa berdiri jaya.
Bung Karno “jangan sekali-kali melupakan sejarah/Jas Merah”. Mari kita jadikan peringatan #HariVeteranNasional kali ini sbg momentum utk berkomitmen memberi kontribusi nyata bagi negara meski dg cara sederhana. Merdeka...
Selamat Hari Veteran Nasional bagi para Veteran negeri ini.  Jasamu akan terus kami kenang.  Semangatmu akan kami jadikan semangat kami dalam membangun masa depan.
Kita adalah bangsa pejuang!
Kita punya darah patriot yang mengalir di badan kita untuk tidak mudah menyerah!
Yang tidak akan pernah mudah mengatakan, " saya kalah dan mundur !
Mari lanjutkan perjuangan pahlawan kita
Selamat Hari Veteran Nasional 💙
Terima kasih para Veteran.
Berkatmu kami semua dapat mengecap kemerdekaan.
Indonesia kini semakin giat membangun.
Akan kami isi arti kemerdekaan.
Selamat Hari Veteran Nasional
10 Agustus
Para Pejuang ini tidak boleh kita hapuskan dalam memori kita. Meskipun mereka tidak tercantum sebagai pahlawan perjuangan kemerdekaan di monumen, tetaplah rasa hormat untuk mereka senantiasa mengalir. Selamat Hari Veteran Nasional
Selamat Hari Veteran Nasional
Semoga dharma baktimu membebaskan bangsa ini dari belenggu kesewenang-wenangan penindas, menjadi jasa tak terlupakan yang terpatri dalam di hati kami, penerusmu.

Terima kasih, berkat perjuanganmu kini anak cucumu dapat merasakan kemerdekaan ini. Sekarang giliran kita semua yang bertugas untuk mempertahankan kemerdekaan ini. Mereka adalah pejuang negara ini. Yang rela mengorbankan nyawa demi keselamatan bangsa. Namun, sudah layakkah apresiasi yang mereka terima saat ini? Setidaknya, ucapkan terima kasih sebagai wujud penghargaan kita terhadap mereka. Selamat Hari Veteran Nasional 10 Agustus 2019!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caption Selamat Hari Veteran Nasional"

Post a Comment