Dariku Untukmu - Sebuah Rasa

Dariku Untukmu -  Sebuah Rasa

Disetiap perasaan ini pasti ada kisah yang pernah terjadi, entah itu sebuah pertemuan tak disengaja maupun disengaja. Pertemuan itu membuat sebuah kisah tentang Aku dan Dirimu yang pernah bertatap muka dan saling memandang satu sama lain, Mungkin bisa dikatakan sebuah pandangan pertama ketika bertemu. Dan dalam setiap kisah dan pertemuan pasti akan terjadi interaksi antara Aku dan Dirimu, ada sebuah percakapan antara keduanya, ada juga sebuah drama yang terjadi hingga memunculkan sebuah rasa. Kemudian ketika Aku dan Dirimu melakukan percakapan disitu Aku dan Dirimu memandang satu sama lain hingga akhirnya menimbulkan sebuah  rasa. 

Ya, tentunya jika antara laki - laki dan perempuan saling berinteraksi dan saling berbincang, dan sering terjadi maka rasa itu perlahan - lahan akan timbul di dalam hati mereka. Entah itu dari pihak laki - laki maupun perempuan bahkan bisa jadi mereka berdua mempunyai rasa satu sama lain. Ya demikian ini sering terjadi diantara kita semua tentunya, bahkan seorang sahabatpun yang terkadang kita anggap dia sebagai sahabat bisa mempunyai benih - benih rasa terhadap diri kita. karena mereka sudah saling berinterkasi, dan juga  mengenal karakter, sifat dan prilaku satu sama lain. Karena Dalam Diam Ku Mengagumi mu.

Lalu, ketika rasa itu timbul di dalam hati antara Aku atau Dirimu, maka akan muncul sebuah pertanyaan pada dalam diri kita. Misalnya : "apakah dia menyukai saya juga? ".  dari pertanyaan tersebut terkadang kita enggan untuk mengungapkan perasaan kita kepada dirinya. Hingga Roda waktu pun terus berputar, sampai pada akhirnya waktu yang akan memisahkan Aku dan Dirimu dan perasaan itu pun belum sempat tersampaikan.

Jika itu terjadi, Aku dan Dirimu sudah tidak saling bertemu dan berbincang maka munculah sebuah perasaan yang hampir semua  pasti pernah mengalaminya yaitu Tentang Rindu. tentang sebuah rasa karena jarak dan waktu yang memisahkan , tentang sebuah temu sebagai pengobatnya, tentang sebuah rasa yang hingga saat ini belum di ungkapkannya. 

Tentang Aku dan Dirimu yang sudah cukup terlampau jauh jarak dan waktu, tentang semua kisah ini hingga entah kapan akan bertemu lagi, bahkan tidak akan pernah bertemu. Semoga engkaupun merasakan apa yang aku rasakan. -_-
- Dariku Untukmu -

( Sebuah Rasa )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dariku Untukmu - Sebuah Rasa "

Post a Comment