Quote Islam :Jangan lupa Berdoa


Maka Berdoalah!

Jangan pernah setengah-setengah meyakini kekuatan Allah, kebesaran-Nya, dan pertolongan-Nya. Terlebih ketika kamu sedang menghadapi sesuatu yang kamu anggap tidak mudah, maka datanglah kepada-Nya dengan penuh harap.

Karena apapun yang kamu anggap itu sulit, Allah mampu membuatnya menjadi mudah untukmu, Allah mampu membuatnya tidak lagi berat di hatimu.

Berdoalah, katakan pada Allah bahwa kamu butuh bantuan-Nya, katakan kepada Allah bahwa kamu butuh kebesaran-Nya, karena Allah akan mendengar setiap hal yang kamu haturkan kepada-Nya.

Allah pula tidak akan mengabaikan setiap yang kamu katakan kepada-Nya, karena dikala itu juga Allah akan sigap mengatur rencana terbaik untukmu sebagai jalan kemudahan untukmu nanti.

Dan kesulitan yang kamu keluhkan sulit akan mudah secara perlahan, rasa berat yang menggelayuti hatimu akan ringan secara perlahan pula, tatkala Allah membuatnya mudah.

Untuk itu, jangan ragu-ragu lagi, yakin saja kepada Allah tanpa tapi, jadikan Allah satu-satunya tempatmu berkeluh kesah, karena semua urusan akan menjadi mudah bila kamu haturkan kepada-Nya apa yang memang memberatkanmu lewat doa-doamu.

Yakinlah segala sesuatu pasti ada jalan keluar nya. yang terpenting jangan lupa berdoa dan berikhtiar dalam menyelesaikan semua persoalan dalam hidupmu.


"Doamu tak mungkin diabaikan, Allah tak langsung menjawab segera, Karena waktu terbaik tak selalu sama dengan yang kau pinta"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Quote Islam :Jangan lupa Berdoa "

Post a Comment