Kata Kata Bijak Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2021



SELAMAT DATANG BULAN RAMADHAN 1442 H / 2021 M.
Bedug penanda puasa telah ditabuh bertalu-talu di kota kita. Berjalanlah dengan kerendahan hati, berbicara yang sopan, berpakaian yang rapi, berperilaku yang baik, berdoa dengan khusuq dan selalu dermawan dalam bersedekah. Ramadhan telah tiba, mari persiapkan pikiran, tubuh dan jiwa untuk menyambut bulan suci ini dan raihlah manfaatnya semaksimal mungkin. Berdoalah lebih dari biasanya ini adalah Ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan dan kenikmatan, bulan yang penuh dengan ampunan. Jadikan Ramadhan kali ini sebagai titik balik dalam kehidupan kita semua, nikmati manisnya iman dan taqwa. Semoga ALLAH SWT memberkahi dan meridhoi ibadah puasa kita semua, Aamiin.

                     Kumpulan Pantun Puasa Terbaik
                     
Kata Kata Menyambut Bulan suci ramadhan 1442 H / 2021(terbaru)

Untuk menyambut bulan  yang selalu kita tunggu - tunggu bulan yang terdapat banyak keberkahannya yaitu bulan Suci Ramadhan, marilah kita menyebarkan sebuah pesan atau kata kata untuk sahabat terdekat kita , teman terbaik kita, keluarga tersayang kita dan semua orang yang kita sayangi dengan mengirimkan sebuah ucapan terbaik menyambut bulan ramadhan 1442 H / 2021 M.

Ramadhan 1442 Selamat datang Bulan Suci Ramadhan, meski kami tak pernah siap menyambutmu, namun kami mencoba untuk mampu memaksimalkan waktu kami denganmu Selamat datang bulan Al-Qur'an, semoga ampunan dan berkah Allah senantiasa dilimpahkan kepada kami.
Fajar Ramadhan kan segera hadir menerangi dunia.
selembar sutra menghapus noda,
sebening embun penyejuk kalbu,
sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci.
Selamat datang bulan suci ramadhan 1442 H,
Selamat bulan Ramadhan ibu.
Doa ku selalu menyertai mu bu..
Selamat datang bulan Ramadhan. Bulan yang siang harinya mulia, malamnyapun juga mulia. Bulan yang nafas dan tidur kitapun mendapat pahala, bulan pengampunan dosa dan segala doa diterima. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1442 H.
Selamat menyambut datang bulan suci Ramadhan 1442 H.
Sucikan diri dan hati menyambut datangnya bulan ini.
Mohon maaf lahir batin...
Air matang dicampur santanAir cuka jangan ditelanSelamat datang bulan RamadanMari kita isi dengan kebaikanSelamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 HMohon Maaf Lahir & Bathin#RamadanKareem#ramadhan #ramadhan1442h
Marhaban ya Ramadan. Selamat datang Ramadhan. Tak terasa, Ramadhan kembali menyapa kita. Kali ini kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H.
#RamadhanBulanPerjuangan
#RamadhanTingkatkanKetaatan
#RamadhanBerkahBagiNegeri
MARHABAN YA RAMADHAN Selamat datang bulan Kemuliaan, Selamat datang bulan Yang Agung.Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H.Semoga Allah berikan keberkahan menuju Islam Kaffah.
Matahari berdzikir, Anginpun bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
*MARHABAN YA RAMADHAN*
Semua Menyambut Datangnya Malam Seribu Bulan.
Selamat Datang Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2021/1442 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan 1442 H Selamat menjalankan ibadah puasa bagi teman-teman yang menjalankannya, semoga amal ibadah di bulan suci ini diterima oleh Allah SWT, Aamiin Ya ALLAH.
Sucikan hati..
Benahi diri..
Lakukan ibadah sepenuh hati untuk mengharap Ridho ilahi..
Jaga pandangan..
Selamat Datang Bulan Ramadhan 1442 H /2021 M.
#MarhabanYaRamadhan
Mari lapangkan hati, menyambut bulan suci penuh berkah dan kegembiraan. Selamat datang bulan Ramadhan 1442 H. Selamat menjalankan ibadah puasa.  Tangan melipatTangan melipatTangan melipat~Marhaban Ya Ramadhan~
Selamat datang Bulan Ramadhan 1442 H , semoga menjadi bulan yang penuh berkah untuk umat muslim dimanapun berada. Syukur senantiasa terpanjat kehadirat-Mu ya Rabb, Engkau masih mengizinkan hamba untuk bertemu dengan bulan Ramadhan-Mu lagi.
Gersang Bumi tanpa Hujan, Gersang Akal tanpa Ilmu. Gersang Hati tanpa Iman, Gersang Jiwa tanpa AmalMarhaban Ya RamadhanSelamat datang Bulan Suci Ramadhan 1442 H /2021 M. 
Taqabballaahu Minna Wa Minkum, Taqabbal Yaa Kariim. Marhaban Yaa  Ramadhan. Selamat datang bulan suci Ramadhan 1442 H. Bulan yg penuh  rahmat, maghfirah, dan penuh ampunan. Kami sekeluarga mengucapkan  selamat beribadah bagi seluruh kaum muslimin & muslimat.
[Marhaban Yaa Ramadhan]"Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa."(QS. Al-Baqarah: 183)Kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat datang bulan suci Ramadan 1442 H. 
Bulan suci telah datang,
Bulan penuh rakhmat yang senantiasa dinanti.
Semoga diri semakin matang, dengan hati yang semakin suci.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H
Selamat Datang Bulan Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 H. Semoga Ramadhan menjadi momentum perubahan untuk masa depan yang lebih baik menjadi insan yang bertaqwa.MARHABAN YAA RAMADHAN...
Tak terasa ya Ramadhan sudah datang,
rasanya baru kemarin kita melaksanakan puasa ramadhan..
Marhaban ya Ramadhan
Selamat datang bulan Ramadhan
Selamat menjalankan ibadah puasa 1442 H.
Matahari berzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadan 1442 H, MARHABAN YA RAMADHAN. Selamat beribadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin
Telah datang kembali bulan yang penuh berkah dan rahmat-Nya.
Mari kita sucikan diri dari segala khilaf dan dosa.
Semoga ibadah puasa tahun ini membawa keberkahan dan maghfirah untuk kita semua.
Marhaban ya Ramadhan,
Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H
Tak ada kata seindah zikir, Tak ada bulan seindah Ramadhan. Izinkan kedua tangan memohon maaf, untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berperasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat datang Ramadhan 1442 H

Semoga di Bulan Suci Ramadhan penuh berkah ini kita selalu senantiasa untuk berbuat lebih banyak kebaikan dan terus menjadi insan insan yang selalu senantiasa bertqwa kepada Allah SWT. dan Semoga Ramadhan tahun ini menjadi momentum bagi kita untuk memperbaiki diri kita agar lebih baik dan lebih bijak dalam menjalani setiap aktivitas kehidupan kita,  Aamiin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Bijak Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2021"

Post a Comment