Kata bijak penyemangat Pagi joss

Penikmatrindu23 - Semangat pagi pada pagi hari merupakan sebuah mood yang harus dijadikan sebuah amunisi untuk memulai sebuah pekerjaan, agar pekerjaan yang kita lakukan lebih mudah karena semagat yang kita miliki.  Semangat dipagi hari dapat mencerahkan pikiran kita dan juga dapat mem,buat kita merasa rilek dengan pekerjaan atau kegiatan yang kita jalani agar terasa lebih ringan sehingga tidak membuat pekerjaan sebagi beban tetapi dapat membuat pekerjaan sebagi hobi atau aktivitas yang seru.

Pada pagi hari semangat pagi harus kita munculkan walau beban hidup terasa berat, akan tetapi jika kita menjalalaninya dengan rasa penuh semangat beban hidup atau pekerjaan kita yang dijalani akan terasa lebih ringan. Adapaun kata kata semangat yang bisa menambah mood kita dalam pekerjaan adalah sebagai berikut ini : 

1. “Ketika kau melakukan sesuatu yang mulia dan indah dan tak seorang pun memperhatikan, jangan bersedih. Karena matahari pun tampil cantik setiap pagi meski sebagian besar penontonnya masih tidur.” - John Lennon 



2.  "Teruskan dan bagikan senyuman kepada teman-teman di pagi yang indah ini."



3. "Beberapa orang memimpikan kesuksesan, sementara orang lain bangun setiap pagi dan mewujudkannya." - Wayne Huizenga



4. “Pagi hari sama dengan sebuah kertas putih. Anda diberikan dua pilihan apakah ingin menuliskan coretan tak bermakna atau membuat sebuah sejarah.”


5. “Selalu ada mentari baru, setiap pagi. Selalu ada kesempatan baru, tiap hari.”



Demikianlah kata kata semangat di pagi hari. Semoga pagi hari mu ini di penuhi rasa semangat dan di penuhi rasa syukur karena hidup adalah sebuah perjalanan yang harus di lalui. Setiap orang akan selalu berproses dengan hidup nya masing masing. Jangan kamu membandingkan hidupmu dengan orang lain karena setiap orang berbeda -beda tak semua nya sama. Intinya teruslah berproses lebih baik lagi. tetap fokus pada tujuan hidup mu. Ingat proses tidak akan menghianati hasil. dan jangan lupa tetap senyum di pagi hari karena senyummu mengalihkan duniaku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata bijak penyemangat Pagi joss"

Post a Comment