Kata Tentang Sebuah Rindu



penikmatrindu23 -  Kembali menyapa tentang sebuah rindu, yang mana rindu membuat anda ingin bertemu dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu. tentu nya rindu hanya bisa di obati dengan bertemu ehtah bertemu secara langsung ataupun hanya melalui mimpi. Rindu memang membuat hati kita tidak tenang karena fikiran kita selalu tentang dirinya yang jarak nya jauh disana. Berikut ini sedikit kata tentang Rindu, dan semoga rindu ini tersampaikan kepadanya. 

Jika hatimu tiba-tiba merasakan rindu namun kamu tidak tau dari mana dan untuk siapa perasaan itu, mungkin rasa rindu itu datang dari doa orang yang merindukanmu~

Selamat malam RINDU
Adakah aku masih mendiam
Dihatimu..?!
Masihkah Namaku terngiang diantara Rasamu..!

"Jika aku tidak bertemu dengan mu ,
mungkin aku tidak akan menjadi pecandu rindu mu "

Sekalipun aku didalam sepi,
aku tidak pernah mencari orang
lain untuk menemaniku.
Aku hanya menunggumu...
Percayalah, aku rindu...

Bukan pemenang hanya penenang
Mengalir seperti air
Kalau rindu aku masih ada disini

aku percaya bahwa perpisahan adalah
hukuman paling keras dalam hidup
dan rindu yang paling sulit ialah rindu orang yang hidup
kepada orang orang yang sudah mati.

Mencintaimu dengan do’a, menjagamu
melalui do’a,
Sebab mendo’akanmu adalah caraku
menenangkan rindu dan
menjagamu dari jauh

Aku tidak pernah lupa klau aku mencintaimu,
sebab rindu terlampau bersemangat mengingatkanku akan dirimu

Semakin kita jarang ketemu semakin rindu,
untuk apa kau datang membawa cinta
tapi tanpa adanya rindu,
jadi rindu itu adalah pondasi cinta,

Sendiri itu mesra
Saat kita bisa
Berpelukan dengan sunyi
Menikmati cumbuan rindu
Yang akan tersimpan abadi
Dalam rahasia hatiku 

Jika kamu bertanya: sejingga apa langit sore ini?
Aku tidak tahu
Tapi jika kamu bertanya: serindu apa aku hari ini?
Lebih rindu dari hari kemarin
Bukan karena hariku dirambati sepi tanpa hadirmu,
tapi karena rasaku bertambah dalam seiring berjalannya waktu

Apa kabar hati
Jika masih saling terpaut
Meski sejenak menepi
Tapi rindu terus mengoyak rongga dada ini

Diantara tumpukan rindu yg kutuang dlm kanvas mayaku,
sengaja aku membaca kembali agar segala tentangmu masih melekat erat diingatan
Aku akan selalu menemukan bagaimana cara menghadirkan sosokmu melalui bnyk diksi yg kutulis diantara rentetan rindu yg tak prnh mengering

Ketika menjauh lalu menghilang
Ketika patah lalu diremukkan
Ketika rindu lalu dihempaskan
Apapun itu masih bisa didekatkan dan dipersatukan melalui "doa" 

Dalam pertemuan, ada cerita.
Dalam perpisahan, ada kenangan.
Dalam jarak, ada rindu.
Dalam hatiku, ada dirimu.
Dalam diam, ada doaku untukmu. 

-Fiersa Besari




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Tentang Sebuah Rindu"

Post a Comment