Aku, Media, dan Biru




Warna memiliki kekuatan untuk menyampaikan dan mengkomunikasikan arti dan pesan tanpa menggunakan kata. Warna juga memiliki sebuah arti untuk menjelaskan karakter seseorang.Warna diketahui bisa memberikan pengaruh terhadap psikologi, emosi serta cara bertindak manusia. Warna juga menjadi bentuk komunikasi non verbal yang bisa mengungkapkan pesan secara instan dan lebih bermakna.

Ya, entah mengapa di setiap perjalanan hidup ku di kemediaan ini selalu di warnai dengan Nuansa biru, mulai dari media Gemais, media Bapinda, sampai media FoSSEI Nasional selalu bernuasa biru. Bahkan entah kebetulan atau tidak warna biru selalu menghiasa hidup ku,  Biru adalah sebuah warna yang menggambarkan kewibawaan seseorang, warna biru terasa bersahaja jika dilihat.

Ya warna biru bisa dikatakan menjadi sebuah ciri khas dalam hidupku, semua nya di mulai ketika aku foto bersama Team Media Komunikasi UKMF Gemais lalu berlanjut saat di pilih menjadi wakil ketua umum UKMF RISEF, ketika itu aku menggunkan baju yang berwarna biru di selingi warna putih di kerah nya.

Team Media Komunikasi UKMF Gemais 2015/2016

terpilih Menjadi Wakil Ketua Umum UKMF RISEF



dan di setiap kegiatan pun aku selalu memakai baju yang bernuansa biru, karena warna ini begitu nyaman untuk dilihat, sampai seiring waktu terus berjalan hingga akhirnya diriku terpilih menjadi Presidium Nasional FoSSEI pun aku menggunkan baju berwarna biru dan di selingi kerah putih.


Presidium Nasional FoSSEI 2017/2018

Entah semua ini kebetulan atau tidak warna biru selalu menghiasi hidup ini. Menurut berbagai sumber yang ada di Internet Warna biru umumnya memberikan efek Menenangkan. Hal ini di karenakan warna biru mampu memberi kesan profesional dan kepercayaan. Biru diyakini bisa merangsang kemampuan berkomunikasi. Berdasarkan cara pandang Ilmu Psikologi warna biru tua mampu merangsang pemikiran yang jernih dan biru muda membantu menenangkan pikiran dan meningkatkan Konsentrasi.




Team Media center UKM Bapinda 2016/2017















Team Media FoSSEI 2017/2018

Team Media Center UKM Bapinda 2018
















ya begitulah ceritaku tentang media dan warna biru yang selalu menghiasa setiap langkah perjalanan hidupku.


Aku, Media dan Biru.
Sebuah Cerita Bersamanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku, Media, dan Biru"

Post a Comment