Tidak Mudah Sampai di titik ini

Hidup ini seperti permainan catur kamu tidak dapat menarik kembali langkahmu, tapi kamu masih berkesempatan untuk membuat langkah selanjutnya lebih baik. Dan jangan menyesal dengan apa yang sudah terjadi dan jangan terlalu khawatir apa yang belum terjadi jadikan setiap tempat sebagai sekolah, setiap orang sebagai guru, dan setiap peristiwa sebagai pelajaran. 

Tidak mudah sampai pada titik ini. Ada banyak peristiwa mulai dari susah, sedih, dan  senang yang sudah saya lalui, tidak semua orang tahu apa yang saya rasakan. kadang berpikir untuk menyerah tetapi saya selalu menguatkan hati untuk tidak menyerah dan terus melangkah, walau terkadang dalam hati berkata tidak mungkin tetapi tetap memilih untuk tetap yakin dan terus berusaha semaksimal mungkin dalam menggapai apa yang sudah saya tulis di sebuah dinding kamar. Dan alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT. berkat do'a - do'a dan usaha, beberapa target yang sudah tertulis akhirnya tercapai. Walaupun proses nya lama. Tapi disitulah kesabaran kita akan di uji oleh Allah SWT.  

Terima kasih untuk diri ini yang memilih untuk bertahan, melanjutkan hidup. Terima kasih selalu tetap tersenyum, walaupun terkadang kita sedang tidak baik - baik saja. Terima kasih untuk semua hal yang sudah dijalani sejuah ini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Mudah Sampai di titik ini"

Post a Comment