kata kata bijak Selamat Hari Ibu 2021




Selamat Hari Ibu.

Hari Ibu diperingati setiap tahun sejak 1938 setelah kongres Perikatan Perempuan Indonesia di Bandung sepakat memilih tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu. Pemilihan berdasarkan sejarah bahwa pada tanggal tersebut berlangsung pertemuan pertama seluruh organisasi wanita Indonesia di Yogyakarta tahun 1928.

#SelamatHariIbu untuk seluruh Ibu di Indonesia.
Terima kasih atas semua kerja keras&pengorbanan Ibu selama ini. Kini saatnya kita memberikan yang terbaik untuk Ibu. Sudahkah kamu ucapkan sayang ke Ibumu hari ini?
Ibu adalah cinta abadi. Dipelukanmu kurebahkan diriku yang putus asa didera kejamnya dunia. Dipelukanmu pula kutemukan kekuatan untuk meneruskan perjalanan.
SELAMAT HARI IBU
Baca Juga :  Dia ingin membuat ceritamu menjadi indah
                      Tentang Senja yang datang
Terimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku, dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu “Ibu”. Aku mencintaimu Ibu.
Selamat Hari Ibu untuk semua Ibu yang ada di dunia ini
Duduk berduaan bersamamu diteras depan rumah, menyeduh secangkir teh hangat dg obrolan ringan di pagi itu. Dia sosok yang pertama kali kita liat ketika membuka mata, sosok yang tak pernah berhenti untuk memberi doa disepanjang hari.
Terima kasih, teruntuk Ibu #SelamatHariIbu
Engkau adalah yang pertama memberikan cinta, mencontohkan kasih sayang. Orang yang bisa membantuku dalam mengatasi masalah. Ibu engkau adalah segalanya bagiku dan aku sangat ingin membahagiakanmu disuatu saat nanti. Ibu doakan anakmu, supaya sukses. #Selamat Hari Ibu 
Seseorang yang membantuku mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu. Selamat hari ibu
Ya Allah,
Jadikan kami yang berbakti padaMu dan pada kedua orang tua kami...dan sayangilah mereka, ampunilah kesalahan mereka...dan terimalah mereka di tempat yang terbaik di sisiMU... Amin...
#DoaUntukIbu
#SelamatHariIbu
Ibu yang telah tiada
Semoga bahagia disana
Semoga Allah
Selalu memberi kekuatan
Untuk mendo'akanmu Ibu
Karena pendidikanmu. Ibu
Aku bisa berdo'a untukmu
#SelamatHariIbu
Ibu, meskipun engkau kini telah tiada, aku selalu menyayangimu. Ibu, setiap dalam sujudku, selalu ku hadiakan Doa untukmu. Sebagai tanda cintaku, sebagai tanda baktiku atas kasih sayang dan pengalaman hidup yg telah engkau berikan kepadaku semasa hidupmu. Selamat Hari Ibu, ibuku.
Selamat hari Ibu untuk para Ibu yang dapat diberikan kecupan serta ucapan secara langsung, dan juga yang hanya dapat diberikan kecupan serta ucapan melalui doa πŸ’•
Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu. 😊😘 Cinta Kasihku Padamu Tak Akan Pernah Pudar Sampai Kapan Pun.
Selamat Hari Ibu.
Love You Mom 
"IBU INGKANG NANDUR"
Ibu yang menanam..
Menanam kebajikan pada anak-anaknya..
Menanam kebajikan di semesta kecil dimana ia ditempatkan..
Berharap mendapatkan tuaian yang baik pada waktunya..
#SelamatHariIbu Nusantara
#IbuPertiwi
Dalam kata aku berdoa,
Dalam pandangan aku bersyukur.
Bersyukur karena memilikimu,
Bersyukur karena dibesarkan, dicintai, dan dikasihi olehmu...
#SelamatHariIbu
Ada kalanya hari terasa berat,
Ada kalanya hati terasa perih,
Namun dirimu tetap sabar,
Sabar untuk bertahan dan mendampingiku.
Jika masa ini adalah pertemuan,
Maka aku berdoa, semoga dimasa depan kita tetap bertemu...
#SelamatHariIbu
Maka aku ingin Tuhan memberikanku kesempatan, untuk dapat mengasihimu sepanjang masa.
Aku beryukur memilikimu, ibu..
Aku bersyukur mengenalmu, ibu..
Aku bersyukur masih dapat bersamamu, ibu...
#SelamatHariIbu
Terima kasih selalu ada untukku, mencintaiku, merawatku. Tidak akan ada yang bisa mengantikanmu di hatiku. Selamat Hari Ibu, untuk ibuku tercinta.
#Selamathariibu bukan berarti kita menyayanginya hanya pada hari dan tanggal tertentu ya Sobat
Surga ada dalam ridhonya
Neraka ada dalam murkanyaπŸ˜ŠπŸ™πŸ™
Ibu…!
Sabdamu adalah do’a
Do’a yang nyaring terdengar
Dan pasti… didengar..!
Ibumu..
Ibumu..
Ibumu..
#selamathariibu
Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki
Penuh darah penuh nanah
Seperti udara
Kasih yang engkau berikan
Tak mampu 'ku membalas
Ibu
#selamathariibu
Ibu merupakan sosok pejuang yang sangat mulia karena telah berjuang menjaga kita semenjak dalam kandungan, melahirkan kita dan merawat kita sampai saat ini. Terima kasih Ibu, hormat dan bakti anak - anakmu akan selalu selaras dengan doa dan harapanmu.
#SelamatHariIbu
Adakalanya kamu pernah meminta hal-hal yang tak mungkin diwujudkan oleh Ibumu, tapi ibumu berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkannya.
Ibumu pahlawanmu, tak ada yang pernah bisa menggantikannya
" #SelamatHariIbu
Ibu adalah sosok yg sangat berperan bagi kehidupan anaknya. Tak dipungkiri kekuatan seorang ibu terletak pada kebaikan hatinya. Sejak kita lahir, ibu selalu berusaha membuat kita bahagia tanpa mengharapkan imbalan apapun. #IbukuNomerSatu #SelamatHariIbu #HariIbu
Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku.
Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku.
Selamat Hari Ibu
#SelamatHariIbu
Kemajuan sebuah bangsa dapat terwujud, jika negara mampu menciptakan kondisi bangsa yang membuat para Ibu mudah dan nyaman menjalankan perannya sebagai pendidik generasi penerus bangsa.
SELAMAT HARI IBU
22 DESEMBER 2019

"Seperti ibuku, dan ibumu, serta semua ibu, adalah tempat yang selalu nyaman untuk merebahkan perasaan. Selamat Hari Ibu."
#SelamatHariIbu
Kita pernah tinggal dikandungan Ibu selama 9 bulan, dibesarkan dgn penuh kasih sayang, dirawat ketika sakit, dididik dengan tekun hingga kita bisa mempunyai pendidikan dan siap untuk menjalani kehidupan ini.Jasanya tidak akan mampu kita balas. Terima kasih Ibu. #SelamatHariIbu
Setiap ibu Indonesia punya caranya masing-masing untuk merawat anak dan menjaga keluarganya, tapi cinta mereka semua sama: Tak ternilai. #SelamatHariIbu
Sesayang2nya kita ke diri kita masih kalah sama sayangnya ibu ke diri kita. Selamat hari ibu kepada ibu di seluruh Indonesia, cintamu akan menghasilkan generasi penerus yang kreatif pekerja keras dan penuh kasih sayang.
#selamathariibu
Peluk IbuMU
seolah itu pelukan terakhir
Bisikkan rindu pada IbuMU
Kelak kau tau makna legamnya garis wajah Ibu
Selamat Hari Ibu Tahun 2019
#SelamatHariIbu
Ibu adalah sebuah kata singkat yang mencerminkan perasaan cinta tanpa batas. Setiap orang pasti memiliki pengalaman kasih sayang dari Ibu.
Hari Ibu menjadi kesempatan bagi kita untuk mendoakan Ibu, memastikan kebahagiaan bagi Ibu, mengembalikan cinta kasih Ibu.
#SelamatHariIbu.
Teruntuk seluruh perempuan hebat yang ada;
Penuh kasih sayang menjaga & mengasuh anak2nya;
Tidak pernah lelah berdoa;
Demi keselamatan keluarga;
Ladang amal pahalanya;
Pejuang sebenarnya;
Pahlawan tanpa tanda jasa;
Salim untukmu para Ibunda 
Ibuku bidadari tak bersayap yang selalu ada dihidupku. Dari kecil hinggu kini ku berkeluarga kasih ibuku tak pernah sirna sepanjang masa. Selamat hari ibu semoga ibu selalu panjang umur dan sehat selalu biar bisa gendong cucu
Terimaksih ibu atas semua jasa - jasa mu. Aku bersyukur bisa memiliki ibu seperti dirimu yang tulus menyayangiku dan merawatku hingga aku tumbuh dewasa. terimaksih atas segala yang telah engkau berikan kepada diriku baik kasih sayang, baik keluh kesahku, ada doa beliau yang terselip, memohonkan kepada Tuhan banyak hal baik dan bijaksana untukku. Maka Bahagiakanlah ibuku, dan ibumu, serta semua ibu,  Love you mom...



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kata kata bijak Selamat Hari Ibu 2021"

Post a Comment